Gubernur Sulsel Terima Rekomendasi DPRD Sulsel Atas LKPJ Tahun Anggaran 2022

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menerima Rekomendasi DPRD Sulsel atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Sulsel Tahun Anggaran 2022 dalam Sidang Paripurna di Kantor DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Senin, (15/5/2023).

Rekomendasi ini berisi saran dan petunjuk untuk menjadi perbaikan penyelenggaraan pemerintahan dan perencanaan pembangunan ke depan.

“Rekomendasi ini merupakan hasil evaluasi yang telah dilakukan oleh seluruh anggota, fraksi dan komisi yang ada di DPRD Sulsel terhadap implementasi dan tugas penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan yang telah dilaksanakan,” kata Gubernur Sulsel.

Gubernur Andi Sudirman menyebut rekomendasi DPRD Sulsel menjadi catatan penting bagi Pemprov Sulsel guna mewujudkan percepatan pembangunan daerah dengan mengedepankan sinkronisasi anggaran untuk Visi dan Misi dalam RPJMD 2018-2023.

Rekomendasi ini juga merupakan cerminan dan wujud perhatian yang baik serta merupakan dukungan dan partisipasi dari pihak legislatif menuju Provinsi Sulawesi Selatan yang kita cintai ini semakin maju dan semakin lebih baik.

“Untuk itu kami mengharapkan kerjasama Pimpinan dan Anggota Dewan dalam rangka perbaikan pelaksanaan percepatan pembangunan, penyelenggaraan pemerintahan dan kemasyarakatan di Pemprov Sulsel,” harap Andi Sudirman.

Gubernur Sulsel Andi Sudirman menegaskan siap menerima koreksi dan perbaikan jika ada yang kurang dalam penyelenggaraan pemerintahan maupun pelaksanaan pembangunan dan kemasyarakatan di Sulsel.

“Insya Allah kita dapat menuai pencapaian keberhasilan hingga pada akhir pelaksanaannya ke depan,” pungkasnya.

Comment