Malam Spesial Live Musik Bersama Blue C Band di The Light Mercure Makassar Nexa Pettarani

MEDIAWARTA, MAKASSAR – The Light di lantai dasar Mercure Makassar Nexa Pettarani mengajak Anda untuk merayakan malam spesial yang tak biasa. Pada tanggal 15 Mei 2024, mulai pukul 21.00 hingga 24.00, The Light akan menghadirkan penampilan eksklusif dari Blue C Band.

Blue C Band, salah satu band rock terkemuka di Kota Makassar, akan menghibur dengan lagu-lagu klasik rock dari era 80-an dan 90-an. Dengan melodi yang membawa kenangan masa kejayaan Bon Jovi, Van Halen, dan band-band legendaris lainnya, malam ini akan menjadi nostalgia yang mengesankan bagi para penggemar musik rock.

Tak hanya lagu-lagu klasik, Blue C Band juga akan mempersembahkan beberapa lagu rock modern tetapi tetap dalam genre rock, memberikan pengalaman musik yang komprehensif dan memuaskan.

Dengan tema “Life Like A Rock Star,” The Light di Jalan AP Pettarani Nomor 4, di lantai dasar Mercure Makassar Nexa Pettarani, menawarkan diskon spesial 20% untuk Anda yang hadir malam ini.

Ibu Wiwied, General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, berharap tema malam ini akan menjadi pilihan menarik bagi masyarakat Makassar, terutama para pecinta musik rock, untuk menjadikan The Light sebagai tempat hangout favorit. Ia juga berharap sajian musik di The Light akan membuatnya menjadi kafe dengan live music favorit yang menampilkan berbagai genre musik.

Jangan lewatkan kesempatan istimewa ini untuk menikmati malam penuh kenangan dan energi bersama Blue C Band di The Light Mercure Makassar Nexa Pettarani.

Comment