Hotel Aston berikan Diskon 10% untuk pernikahan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Aston Makassar Hotel & Convention Center Ballroom siap mengakomodasi moment pernikaahan Anda. Ballroom yang berlokasi di lantai 18 ini merupakan ballroom tertinggi di Kota Makassar dengan luas 31.5 x 17.5sqm  yang dapat menampung hingga 1000 orang.

Didesain dengan gaya modern dan classy  dengan ceiling setinggi 5m dan foyer yang luas semakin memperlihatkan kemewahan dan dapat menunjang dekorasi impian Anda.

Ballroom Aston Makassar ini dapat digunakan untuk standing party atau seating party dikarenakan Ballroom megah ini memiliki partisi yang dapat disesuaikan dengan tema acara ataupun mengikuti jumlah undangan pernikahan anda.

General Manager Aston Makassar Hotel & Convention Center, Joko Budi Jaya mengungkapkan bahwa, pernikahan merupakan hal yang terjadi sekali seumur hidup. Untuk itu, semua hal harus berjalan dengan sempurna.

Di Aston Makassar kami berusaha untuk memberikan yang terbaik di hari spesial, mulai dari paket yang dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan pengantin, dekorasi yang indah, makanan yang spesial, hiburan yang menarik serta peralatan lainnya yang menjadikan acara pernikahn menjadi moment yang tidak terlupakan.

Nikmati juga penawaran spesial Aston Makassar Hotel dengan cara reservasi pernikahan Anda di bulan september ini dan dapatkan langsung diskon 10% dari harga paket. Rencanakan pernikahan Anda hanya di Aston Makassar Hotel & Convention Center.

Comment