BRAND AMBASSADOR - Brand ambassador Mitsubishi, pemeran AAdC 2 saat foto bersama di depan Outlander Sport di ajang IIMS 2015.

Ada Artis AADC 2 di Pameran Mitsubishi Outlander Sport

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA- Brand ambassador berperan besar mengangkat popularitas suatu produk. Berkat brand ambassador, sebuah produk diburu konsumen, bahkan menjadi tren produk terkini.

Hal itulah yang terjadi di ajang International Motor Show (IIMS) 2016, khususnya di Hall B3C3, JI Expo Kemayoran, Jakarta. Salah satu peserta ekspo terkait otomotif yang digadang terbesar di Asia ini, Mitshubisi cukup cerdik menggunakan brand ambassador sebagai strategi jualan.

Selain All New Pajero Sport yang menjadi bintang utama di booth Mitsubishi di ajang IIMS 2016, model lain yang banyak menarik minat pengunjung adalah Outlander Sport.

Meski diletakkan di baris kedua area display kendaraan, pengunjung booth Mitsubishi tetap mencari mobil yang dikendarai Dian Satro Wardoyo yang berperan sebagai Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta (AAdC) 2 ini. Mereka mencari tahu harga dan penawaran menarik selama pameran.

Salah satunya Lestari, general manager suatu perusahaan fashion di Jakarta yang mengunjungi booth Mitsubishi, Senin (11/4/2016). Menurutnya, maksud kedatangan ke pameran lantaran tertarik dan penasaran terhadap model mobil yang dikendarai tokoh utama AAdC 2 tersebut, yakni Outlander Sport PX.

Selain itu, hal lain yang menjadi magnet ketertariannya adalah karena penawaran harga khusus yang diberian agen pemegang merek (APM).

“Setelah melihat produk yang terbilang luxury tersebut, Lestari mengungkapkan kekagumannya. Ukuran Outlander Sport tidak terlalu besar dibanding New Pajero Sport. Saya pikir, cocok digunakan wanita. Selain itu, tentu saja harganya pas dengan kantong,” alasannya.

Selain mengandalkan brand ambassador yang memiliki pesona kuat seperti pemeran AAdC 2, Mitsubishi juga royal menggelontorkan hadiah langsung untuk setiap pembelian Outlander Sport. Apalagi, nilainya cukup besar berupa voucher belanja Rp 3 juta. Adapun diskon bervariatif antara Rp 15 juta-Rp 17 juta.

Komentar

Check Also

Peduli Masamba, Astra Motor Sulselbartra dan Ambon Bersama FIF Kembali Salurkan Bantuan

MEDIAWARTA.COM, MASAMBA – Banjir bandang disertai lumpur yang melanda wilayah Masamba, Kab.Luwu Utara, Sulawesi Selatan pada bulan …

Share This
Mediawarta