Chocolicious Juara Sweet Corner Competition

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR –Tidak bisa dipungkiri sweet corner pada sebuah acara, baik meeting, birthday maupun perkawinan, akan semakin menambah meriah. Konsepnya bisa disesuaikan dengan tema acara.

Pada Pameran Peranti Saji dan Kerajinan Nusantara di atrium Mall Ratu Indah, digelarSweet Corner Competition. Setiap peserta tampil dengan satu set meja, dan berbagai ornamen menarik. Itu kemudian dipadukan dengan warna warni aneka kue yang menggugah selera. Chocolicious dan Hotel Aryaduta serta Dapur Bunda ikut berpartisipasi sebagai peserta kompetisi.

Dari penilaian dewan juri, Chocolicious tampil sebagai pemenang utama. Desain sweet corner-nya tampil dengan konsep warna ungu. Di atas meja tersaji aneka kue, Klappertaar, private chocolate banana, sertaalphabet cookies. Semua di dominasi warna ungu dan cokelat.

Belum lagi ditambah marshmellow yang siap dimakan bersama cokelat susu, yang menggugah selera. Keunggulan Dessert Tables dari Chocolicious ini komposisinya sangat bagus dari berbagai sudut.

 

Komentar

Check Also

Gatros Manjakan Lidah Pengunjung Sepanjang Bulan Januari

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Gastros hadir dengan promo Buy 1 get 1 dan Toast Temptation, yang …

Share This
Mediawarta