Dilindas Truk, Arman Maulana Tewas

MEDIAWARTA.COM – Cinta memang gila, bisa membuat orang bertindak tanpa menggunakan akal sehat. Hal itu lah yang terjadi pada Arman Maulana, yang mengalami kecelakaan maut di kawasan RA Kosasih, kampung Ciaul, kota Sukabumi, Jawa Barat.

Ini bukan berita gosip selebritis. Karena yang tewas tersebut bukan Armand Maulana, sang vokalis dari band ternama Gigi. Melainkan Arman, pemuda berusia 23 tahun yang tinggal di kawasan Ciaul Pasir, Cisarua, kecamatan Cikole, Sukabumi, sebagaimana dilansir Merdeka.

Sebelum korban tewas, saat itu melihat Imelda, sang mantan, berboncengan dengan pria lain. Diduga Arman cemburu, sehingga mengejar motor sang mantan. Arman pun menarik jaket Imelda, yang membuat kedua sepeda motor itu terjatuh.

Saksi mata melihat, segera setelah kedua motor terjatuh, dari arah berlawanan ada truk diesel bermuatan pasir melindas Arman dan Deri hingga tewas di TKP.

Komentar

Check Also

Telkomsel Donasikan Ventilator, 100.000 Unit Alat Pelindung Diri dan Bansos Rp. 25 Milliar

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Telkomsel terus berkomitmen untuk selalu berperan dalam upaya membantu masyarakat dan Pemerintah …

Share This
Mediawarta