Pembantu Rumah Tangga Nge-Fans Luna Maya

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Aktris Luna Maya hadir pada hari keempat gelaran International Woman’s Exhibition Femme 2016. Kedatangannya kali ini bukan dalam rangka mempromosikan film terbarunya, tetapi memperkenalkan produk fashion Luna Habit.

Saat akan mengakhiri sesi press conference dengan jurnalis Makassar, salah seorang pengunjung datang menghampiri. Kesempatan tersebut pun digunakan untuk berfoto bersama.

Siapa wanita berkerudung dengan tubuh yang ‘maaf’ sedikit cacat itu? Saat ngobrol dengan MediaWarta.com, ia mengaku bernama Fitri, sudah lama ngefans dengan Luna Maya. Apalagi, sewaktu menjadi pembawa acara Dahsyat di salah satu stasiun televisi swasta.

“Sudah dua kali saya bertemu Luna Maya. Tetapi baru kali ini bisa foto bareng. Ini kebahagiaan yang tidak ternilai harganya bagi saya,” ujar Fitri.

Sehari-hari Fitri bekerja sebagai pembantu rumah tangga di rumah juragannya di Jalan Minasa Upa, Makassar. Saat mengetahui artis idolanya datang pada event Femme 2016, ia pun meminta izin kepada pimpinannya, demi mewujudkan impian foto bareng Luna.

Sejak kecil Fitri sudah hidup menderita, karena ditinggal kedua orang tuanya. Hidupnya besar di bawah bimbingan sang nenek.

Impian yang sudah enam tahun disimpan, hari ini, Sabtu (14/5/2016) bisa diwujudkan, berfoto selfie bareng Luna Maya.

Komentar

Check Also

Gubernur Nurdin Abdullah : Jadikan Pilkada 2020 Ajang Adu Program

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah mengingatkan semua Aparatur Sipil Negara (ASN) …

Share This
Mediawarta