Sun Life Berkontribusi dalam Proyek READI

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia, Elin Waty, dalam keterangannya kepada MediaWarta.com, Kamis (26/5/2016) di Jakarta, mengatakan, Sun Life mempunyai peran yang besar dalam proyek management, economic sustainability, and actuarial science development di Indonesia (READI).

“Ini di antaranya membantu Indonesia memenuhi kebutuhan yang mendesak terhadap lulusan ilmu aktuaria, serta membantu para siswa Indonesia yang berpotensi agar menekuni karier yang menjanjikan di bidang pekerjaan yang sangat tinggi permintaannya ini,” paparnya.

Sementara itu, Dekan Fakultas Matematika University of Waterloo Sephen Watt, mengungkapkan terima kasihnya kepada Sun Life atas donasi yang diberikan. Menurutnya, hal tersbut adalah langkah yang sangat penting dalam mengatasi kebutuhan akan profesi di bidang ilmu aktuaria.

Melalui proses integrasi dan koordinasi pada tiga sektor, proyek ini akan mendukung lingkungan regulasi dan penyebaran pertumbuhan ekonomi di Indonesia, termasuk mengurangi risiko keuangan. Proyek ini juga akan meningkatkan kesetaraan gender dalam seluruh jangkauan dan upaya-upaya rekrutmen.

Sekadar diketahui, Sun Life Financial Indonesia saat ini hadir di 66 kota, didukung 435 staf dan lebih dari 9.700 tenaga pemasar yang solid. Sun Life baru-baru ini melakukan investasi senilai 40 juta dolar AS untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Haykel Iswandi/Foto: Istimewa

Komentar

Check Also

Rolling Hills Hadir di Tanjung Bunga

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Hunian Premium Premium di Tanjung Bunga yang akan dibangun disamping Trans Studio …

Share This
Mediawarta