Tokopedia Gandeng Pos Indonesia dalam Bertransaksi

MEDIAWARTA.COM – Setelah sebelumnya bekerja sama dengan berbagai bank dan minimarket ternama, perusahaan jual beli online Tokopedia kali ini menggandeng Pos Indonesia. Kerjasama ini untuk menambah metode pembayaran instannya.

“Kini Toppers (pengguna Tokopedia, ed.) juga bisa membayar barang pesanannya lewat kantor atau agen pos,” ungkap Vice President Tokopedia Melissa Siska Juminto.

Kerjasama dengan Kantor Pos Indonesia diharapkan lebih mempermudah pengguna Tokopedia dalam bertransaksi, terutama untuk mereka yang tinggal di daerah terpencil. Pos Indonesia memiliki ribuan kantor dan puluhan ribu agen, yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Caranya sangat mudah, pembeli tinggal memilih Pos Indonesia di kolom metode pembayaran. Setelah mendapat kode pembayaran, tunjukkan kepada petugas kantor atau agen pos terdekat untuk menyelesaikan pembayaran tersebut,” jelas Melissa.

Komentar

Check Also

Telkomsel Ajak Pelanggan Migrasi ke Kartu USIM 4G
Dapatkan Tambahan Kuota Pasti Untung Hingga 30 GB

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Untuk mempercepat adopsi gaya hidup digital, Telkomsel terus berkomitmen untuk mengakselerasikan konektivitas …

Share This
Mediawarta