Wakil Wali Kota Makassar Lepas Peserta Toddopuli Fun Bike Community

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal, melepas peserta Toddopuli Fun Bike Community Makassar, yang kali ini mengusung tema “Fun Bike untuk Sehat dan Persaudaraan” guna memperingati hari ulang tahun (HUT) pertama atau 1 st Anniversary Toddopuli Bike Community Makassar (TBCM) di Pelataran Sentra Bazaar Panakkukang (ex Pasar Segar), Jalan Pengayoman, Minggu(1/5/2016) pagi

Menurutnya, saat ini ada begitu banyak komunitas yang memiliki potensi, yang jika diinisiasi dengan baik tentu akan memberikan dampak positif yang lebih berkesinambungan. “Kegiatan seperti yang saat ini dilakukan patut mendapat apresiasi,” ujarnya.

Selain itu, dengan adanya beberapa model pembinaan dan kerja sama beberapa kegiatan komunitas, tentu dapat memberi nilai ekonomi selain menyalurkan bakat dan hobi.

Panitia pelaksana kegiatan, Faisal, menambahkan, peserta yang mengikuti kegiatan Toddopuli Bike Community melewati rute pertama di Pengayoman, Pettarani, Hertasning, Borong, dan finish di halaman Sentra Bazaar Panakkukang dalam kegiatan yang juga dirangkaikan senam massal.

“Kegiatan ini bukan hanya dari kalangan komunitas sepeda di Makassar, tetapi dari luar daerah juga hadir, seperti Sidrap, Maros, dan Jeneponto,” imbuhnya.

Komentar

Check Also

Ditinggal PKS, Deng Ical: Kita Bersabar dan Terus Berjuang!

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal alias Deng Ical, menanggapi santai …

Share This
Mediawarta