Besok, Musikimia Tampil di Trans Studio Theme Park Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Jelang bulan suci Ramadan, manajemen Trans Studio Theme Park (TSTP) Makassar menggelar event spesial Live In Concert Musikimia.

Musikimia didirikan pada 17 Agustus 2012, merupakan grup musik yang beranggotakan Fadly, Rindra, Yoyo, dan Stephan Santoso. Keempat penyanyi ini merupakan sebuah proyek kolaborasi yang sebagian besar berasal dari grup musik Padi.

Pada 2012, Musikimia melahirkan karya pertamanya melalui single “Kolam Susu”, lalu di 2013 kembali merilis single “Apakah Harus Seperti Ini” dan mini album berjudul “Indonesia Adalah”. Kemudian di 2016, Musikimia sukses merilis single “Dan Bernyanyilah” dan meluncurkan album “Intersisi”.

Marketing Communication and Public Relation Department TSTP, Nani Nurhayati mengatakan, Musikimia akan memberikan penampilan terbaiknya di panggung Main Hub TSTP, Sabtu (4/6/2016) pada pukul 19.00 Wita.

“Harga tanda masuk (HTM) presale Rp 150 ribu, open gate pukul 17.00 Wita. Namun, jangan khawatir bagi yang ingin membeli tiket on the spot, karena HTM akan tersedia pada ticket box TSTP dengan harga Rp 200 ribu, sudah termasuk bermain di semua wahana,” terangnya di sela jumpa pers terkait acara di Ruang Grand Gardenia, Lt 2 Hotel Best Western, Jalan Botolempangan, Makassar, Jumat (3/6/2016).

Rencananya, Musikimia akan menampilkan 13 tembang lagu untuk melepas kerinduan penggemar.

Sementara itu, Head of Marketing Communication and Public Relation TSTP, Mustahab Nur Iman, mengatakan, tujuan mendatangkan Musikimia untuk menjadikan TSM sebagai “kota artis”.

“Syukur-syukur Musikimia ingin terima tawaran kami, mau nampil di TSTP. Padahal, ini di luar jadwal tur mereka,” imbuhnya.

Novianti/Foto: Arfah Aksa

Komentar

Check Also

Berselancar Bersama Komunitas Inline Skate di Roof Top Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak tahun 90-an sepatu roda menjadi permainan yang menarik dan diminati anak-anak …

Share This
Mediawarta