BNI dan Polda Sulsel Kerja Sama Permudah Transaksi Perbankan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Wilayah Makassar dan Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel), menandatangani perjanjian kerja sama untuk lebih mempermudah transaksi perbankan, Selasa (14/6/2016).

“Ini khususnya pembayaran tunjangan kinerja atau remunerasi serta penggunaan fasilitas produk konsumer BNI meliputi simpanan/dana dan kredit/pinjaman untuk perorangan untuk seluruh anggota dan PNS Polri Polda Sulsel,” terang Head of PCR BNI Wilayah Makassar, Jusran Buraera di Makassar.

Menurutnya, kerja sama Polda Sulsel dan BNI Wilayah Makassar merupakan tindak lanjut kerja sama antara Polri dengan BNI tentang penerimaan negara bukan pajak (PNBP), juga pemberian fasilitas produk konsumer kepada Polri.

Sebelumnya, BNI telah menandatangani nota kesepahaman pemanfaatan jasa layanan perbankan pada 2014 lalu. Kerja sama tersebut menjadi pintu masuk menuju kerja sama yang lebih luas antara Polri dengan BNI, sehingga sinergi kedua lembaga ini semakin menguat.

Pasalnya, kerja sama yang erat antara BNI dengan Polri telah berjalan secara berkesinambungan dan saling menguntungkan.

Singgih Wahyu Nugraha/Foto: Singgih Wahyu Nugraha

Komentar

Check Also

Nikmati Promo Buy 1 Get 1 Free ala Gastros MaRI dan Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Memanjakan lidah setiap pengunjung setianya melalui berbagai pilihan sajian menu makanan yang …

Share This
Mediawarta