Buka Puasa Mulai Rp 60.000 di Hotel Pesonna

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Momen Ramadan dimanfaatkan sejumlah pengelola hotel di Makassar untuk mempromosikan beragam program spesial guna memanjakan para tamunya. Promo yang ditawarkan mulai diskon spesial room hingga sajian menu berbuka puasa.

Salah satunya, Hotel Pesonna Makassar yang juga tidak ingin ketinggalan momentum yang hadir sebulan dalam setahun ini. Di sini, manajemen menawarkan paket menginap “Pesonna Ramadan” Rp 350 ribu per paket, sudah termasuk menginap satu malam di Deluxe Room, sahur atau sarapan pagi (bagi yang tidak berpuasa) untuk dua orang dan takjil untuk dua orang.

“Tidak hanya paket menginap, Pesonna juga menawarkan paket buka puasa yang dibanderol mulai Rp 60 ribu per paket. Harga tersebut kami tawarkan kepada tamu yang menginap maupun tamu yang tidak menginap (walk-in),” terang Public Relation Pesonna, Fiana Fathiah kepada MediaWarta.com di Pesonna, Jalan Mappanyuki, Mariso, Makassar, Rabu (15/6/2016).

Ia menambahkan, untuk tamu yang ingin berbuka puasa di Pesonna, pihaknya sudah menyediakan aneka pilihan menu, mulai prasmanan, takjil, hingga berbagai pilihan menu es dan puding.

Menurut Fiana, Pesonna juga bisa menyediakan tempat untuk grup dari instansi ataupun korporasi yang ingin berbuka puasa bersama dengan kapasitas maksimal 100 orang.

Untuk memeriahkan Ramadan, Pesonna juga menggelar “Kampung Ramadan Pesonna Park” yang diisi tenant-tenant yang menjual beragam menu kuliner, baik makanan maupun minuman dengan harga yang sangat terjangkau.

Kampung Ramadan yang resmi dibuka 6 Juni hingga 3 Juli mendatang, buka setiap hari mulai pukul 15.00 Wita hingga 19.00 Wita.

Novianti/Foto: Istimewa

Komentar

Check Also

Rolling Hills Hadir di Tanjung Bunga

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Hunian Premium Premium di Tanjung Bunga yang akan dibangun disamping Trans Studio …

Share This
Mediawarta