Da’i Kondang Aa Gym Meninggal Dunia?

MEDIAWARTA.COM – Sebelumnya da’i kondang Aa Gym sempat dikabarkan sakit, dan dirawat di rumah sakit. Beberapa kali muncul di televisi, memperlihatkan kondisi kesehatannya ke hadapan masyarakat.

Tapi, belakangan dai kondang tersebut diterpa gosip tidak sedap, yakni meninggal dunia karena penyakit yang diderita. Mengenai info tersebut, ustadz asal Bandung itu angkat suara lewat media sosial.

Di video singkat yang diunggah di media sosial, Aa Gym menyampaikan rasa syukur, karena kondisinya yang sempat sakit, kini sudah membaik. Dia berharap kabar duka yang sebelumnya beredar bisa menjadi hikmah untuk mensyukuri nikmat hidup sehat.

“Alhamdulillah sahabatku sekalian, terima kasih perhatian dan doa-doanya. Alhamdulillah sudah kelihatan lebih baikan, lebih sehat,” ujarnya.

“Mudah-mudahan episode kemarin membawa hikmah bagi kita semua. Bagi yang sehat mensyukuri nikmat sehatnya, sungguh-sungguh ibadah, mahal sehat itu. Dan bagi yang sakit sing ridho, tubuh ini milik Allah, Allah pasti baik, pasti ada kebaikan di balik sakit itu. Dan kita harus senang mendoakan yang sehat maupun yang sakit, supaya semuanya makin taat kepada Allah,” paparnya.

Lebih lanjut, ustadz bernama lengkap Abdullah Bombastis ini berharap video tersebut, dapat menuntaskan segala macam berita duka tentangnya. Dia pun berharap berita itu tersebar atas niat kebaikan.

Komentar

Check Also

Terkait Temuan Obat Covid-19 JK : Yang Menentukan Layak Edar BPOM

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Ketua Umun Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla (JK) meminta agar semua …

Share This
Mediawarta