Danny Pertegas Komitmen Berantas Korupsi di Pemkot

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Di Subuh ketujuh Ramadan, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto menyampaikan tauziah pentingnya menjaga amanah rakyat dengan memberangus praktik korupsi di pemerintahannya.

Wali Kota Makassar yang akrab disapa Danny ini, menyampaikannya saat mengunjungi warga Kelurahan Rampegading sembari melaksanakan salat subuh berjemaah di Mesjid Nurul Mustaqim, Jalan Kalimantan, Makassar (12/6/2016).

Untuk mewujudkan hal itu, pesan Ramdhan, harus dimulai dari tataran birokrasi itu sendiri dari jenjang puncak pimpinan hingga ke level terendah pemerintahannya.

Ia mengatakan, setiap pemimpin harus bisa menjadi teladan bagi bawahannya. Kalau ingin memberantas korupsi, maka mulailah dengan tidak melakukan korupsi. Kalau mau kaya jangan jadi wali kota, karena tidak mungkin seorang wali kota bisa kaya kecuali kalau korupsi.

“Saya sendiri akan selalu menjaga diri, istri, serta anak-anak untuk tidak korupsi. Saya ingin kepala satuan kerja perangkat desa (SKPD) bisa mengikuti ini,” tegas Ramdhan.

Komentar

Check Also

Gubernur Nurdin Abdullah : Jadikan Pilkada 2020 Ajang Adu Program

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah mengingatkan semua Aparatur Sipil Negara (ASN) …

Share This
Mediawarta