Jelang Idul Fitri, Telkomsel Pamasuka Hadirkan Layanan Siaga 2016

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Guna mempersembahkan layanan yang berkualitas terhadap tingginya antusias masyarakat Indonesia menyambut Idul Fitri 1437 Hijriah, Telkomsel kembali meluncurkan program tahunan Telkomsel Siaga 2016.

Layanan lengkap bagi pelanggan kali ini mengusung tema “Melayani dan Berbagi untuk Negeri”, di antaranya meliputi kesiapan jaringan pada sepanjang jalur mudik dan wisata, membuka 190 layanan Posko Siaga, 16 titik Ramadan Fair, dan program mudik  gratis Telkomsel.

Vice President Sales and Marketing Area Pamasuka, Herry Setiawan, mengatakan, menyambut Ramadan yang masih tengah berjalan dan jelang Idul Fitri, pihaknya selalu berdedikasi berbagi dan melayani untuk Negeri.

Di sini, Telkomsel terus berinovasi dengan produk dan layanannya yang diharapkan dapat memberikan dampak ekonomi dan sosial yang positif, dan memberikan nilai tambah untuk pelanggan seluruh Indonesia,” paparnya di Lt 5 Baruga Telkomsel, Jalan AP Pettarani, Makassar, Kamis (23/6/2016).

Menginjak usia ke-21, Telkomsel memiliki tujuan agar akses telekomunikasi dapat dirasakan masyarakat di manapun berada, mulai perkotaan hingga desa perbatasan negeri dan pulau terluar.

“Ini untuk mempermudah mendapatkan informasi saat padatnya kegiatan mudik masyarakat setiap tahunnya. Telkomsel meningkatkan jumlah Posko Siaga yang didirikan di jalur mudik, wisata, dan titik keramaian.

Mengantisipasi tingginya kebutuhan pelanggan selama Ramadan dan jelang Lebaran, Telkomsel menghadirkan 190 Point of Interest (POI) di seluruh area Pamasuka sebagai titik konsentrasi Telkomsel.

Satu-satunya perusahaan telekomunikasi kebanggaan nasional ini, juga menghadirkan layanan Lebaran. Dari jumlah tersebut, Telkomsel mendirikan 95 Posko Siaga, 10 di antaranya dilengkapi layanan digital seperti Jajan Online,Teman Mudik, dan  Langit Musik. Selebihnya, 95 Posko Siaga menggunakan layanan Mogi dan direct selling.

Di setiap posko Telkomsel menyediakan layanan jualan perdana, recharge, promo paket data internet, VAS (NSP+konten), HP Bundling, dan penukaran kartu 4G. Posko Siaga mulai didirikan H-7 hingga  H+5 Lebaran.

Di Posko Siaga, selain memberikan layanan produk, Telkomsel juga membuka layanan redeem poin. Selain itu, memberikan layanan hiburan mandiri untuk memberikan kesan santai kepada pelanggan yang berkunjung ke posko, yang semuanya diberikan secara gratis khusus untuk pelanggan Telkomsel.

Untuk memberikan nilai lebih pada setiap layanan Posko Siaga, Telkomsel juga menghadirkan program khusus Ramadan seperti promo gimmick bagi pelanggan yang bertransaksi di Posko Siaga. Pendirian Posko Siaga untuk menjamin kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi.

Singgih Wahyu Nugraha/Foto: Ahmad Alia

Komentar

Check Also

Dukung Pembelajaran Jarak Jauh, Operator Seluler Tanda Tangani
Kerja Sama dengan Kemendikbud

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Operator telekomunikasi seluler yang tergabung dalam Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) …

Share This
Mediawarta