Memeriahkan Ramadan dan Idul Fitri tahun ini, manajemen Trans Studio Mall (TSM) Makassar menghiasi mal dengan ornamen bernuansa Timur Tengah.

Jelang Lebaran, Tenant di TSM Promo Diskon Hingga 70 Persen

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Manajemen Trans Studio Mall (TSM) Makassar, berkomitmen untuk terus memosisikan diri sebagai pusat lifestyle dan entertaiment mall terbesar di kawasan timur Indonesia (KTI).

Untuk itu, stakeholder mal yang berlokasi di Tanjung Bunga ini pun senantiasa menghadirkan program dan event spesial bagi pengunjung setianya. Guna menarik minat belanja keluarga maupun pengunjung baru, program-program inovatif terus dihadirkan sehingga experience mereka tentang berbelanja eksklusif menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Di Ramadan kali ini, TSM mengusung tema “Enchanting Ramadhan”. Melalui beragam program menarik, mal premium ini tidak hanya menghadirkan produk berkualitas dari jajaran tenantnya yang luxury, akan tetapi juga acara-acara seru.

Ini dapat dilihat dari serangkaian kegiatan yang diselenggarakan mulai awal Ramadan lalu hingga Idul Fitri mendatang. Program tersebut di antaranya, Ramadan Fashion Bazar (7 Juni-6 Juli 2016), Syiar Ramadan Food Festival (9 Juni-6 Juli 2016), Ramadan Latenite Sale (25 Juni 2016), serta Sound of Ramadan: Parade Beduk, Arabian Dance, Nasyid, dan Kultum.

Spesial bagi shopaholic, program Ramadan Latenite Sale menghadirkan diskon hingga 70 persen untuk berbagai pilihan brand sohor. “Di TSM, konsumen dapat berbelanja kebutuhan Idul Fitri dengan waktu berbelanja yang lebih panjang,” terang Marketing Communication Manager, Kartika Palulun kepada MediaWarta.com, Senin (27/6/2016).

Ia menambahkan, selain berburu keperluan Lebaran, pengunjung juga ditemani berbagai penampilan dari performer TSM. Selain itu, mereka juga dapat mengikuti program belanja “Ramadan Balon Berkah” dengan hadiah menarik seperti gadget,  voucher hotel bintang lima, voucher belanja Metro Department Store, voucher makan Pepper Lunch, voucher Trans Studio Theme Park (TSTP), dan hadiah menarik lainnya.

Menjelang Idul Fitri, perusahaan naungan CT Corp ini juga menggelar program corporate social responsibility (CSR). Mengusung tajuk “Sinergi CT Corp Ramadan Berkah”, korporasi bertentakel ratusan unit bisnis ini berbagi kebahagian bersama 500 anak yatim piatu dari berbagai panti asuhan di Makasssar.

Kegiatan di antaranya bermain bersama di TSTP, games berhadiah menarik, buka puasa bersama, hingga donasi dan bantuan lainnya.

“Ramadan tahun ini, kami ingin mempersembahkan sajian penuh makna untuk pengunjung setia. Oleh karena itu, secara kontinuitas manajemen terus menggelar program menarik, khususnya bagi mereka yang berbelanja,” ujar Kartika.

Ia berharap, seluruh program yang dihadirkan TSM mulai Ramadan hingga Lebaran mendatang, dapat menjadi berkah tersendiri bagi pengunjung.

Novianti/Foto: Effendy Wongso

Komentar

Check Also

Jaga Kebugaran Tubuh Selama di Rumah ala Pebalap Astra Honda

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Berkurangnya ritme pergerakan dan lebih banyak di rumah, bukan berarti tidak menjaga kondisi. …

Share This
Mediawarta