Komunitas Antusias Saksikan Performa Andal GTR 150

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – GTR 150 sepertinya berhasil mencuri perhatian pecinta otomotif roda dua di seluruh Sulselbar. Ini terbukti begitu antusiasnya bikers dari berbagai komunitas, baik dari Honda maupun merek lain. Selain komunitas, para modifikator juga berbondong-bondong mengunjungi acara grand launching GTR 150 di Makassar Town Square (M’Tos), Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar Sabtu (4/6/2016).

Rasa penasaran bikers, tentunya tidak terlepas dari keingintahuan mereka terhadap superioritas dan keandalan GTR 150 yang sudah melintasi Pulau Kalimantan dan Sulawesi. Sementara, bagi modifikator, hadirnya GTR 150 merupakan fenomena kehadiran sepeda motor sportcub dengan konsep Gran Touring, yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia.

Berkumpulnya modifikator dan bikers dari beragam komunitas, tentunya akan sangat menarik perhatian dari team Astra Motor Main Dealer Makassar. Untuk memeriahkan, Astra Motor Main Dealer sudah menyiapkan beragam acara, salah satunya adalah kegiatan kopi darat (Kopdar).

Acara Kopdar merupakan bentuk sinergi untuk membangun kedekatan Astra Motor Main Dealer Makassar dengan komunitas, serta membangun citra positif para komunitas. Diharapkan dengan kegiatan Kopdar, anggota komunitas bangga menjadi bagian dari komunitas, terutama komunitas yang bernaung di bawah merek roda dua paling berpengaruh di Tanah Air, Honda. Kopdar gabungansekaligus menjadi ajang perkenalan produk terbaru dari Astra Motor, GTR 150.

Promotion Supervisor Astra Motor Main Dealer Makassar, Faisal Arwys, mengungkapkan, kehadiran GTR 150 memang sangat fenomenal. Pasalnya, sepeda motor sportcub berkonsep Grand Touring tersebut, mimiliki beragam fitur unggulan yang siap menemani aktivitas berkendara sehari-hari dan touring riders.

“Sepeda motor ini sudah terbukti memiliki performansi yang mumpuni. GTR 150 telah berhasil menaklukan medan menantang Pulau Kalimantan dan Sulawesi. Tentunya, ini yang membuat bikers menjadi penasaran.” imbuhnya.

Selain Kopdar, team Astra Motor Main Dealer Makassar juga memberikan program spesial saat launching GTR 150. Bagi 60 peserta yang sudah melakukan test ride, berhak mendapatkan paket Service Murah (cukup bayar Rp 15 ribu sudah dapat service dang anti oli Gratis).

Program Service Murah ini dimulai sejak pukul 10.00 Wita, dan hanya tersedia bagi 60 konsumen yang menggunakan sepeda motor Honda. Selain itu, tersedia juga doorprize untuk motor keluaran 2005-2008.

Effendy Wongso/Foto: Astra Motor

Komentar

Check Also

Peduli Masamba, Astra Motor Sulselbartra dan Ambon Bersama FIF Kembali Salurkan Bantuan

MEDIAWARTA.COM, MASAMBA – Banjir bandang disertai lumpur yang melanda wilayah Masamba, Kab.Luwu Utara, Sulawesi Selatan pada bulan …

Share This
Mediawarta