Nelpon Pakai IM3 Ooredoo Cuma 1 Rupiah

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – IM3 Ooredoo terus berupaya untuk mengerti kebutuhan masyarakat, dengan mengubah aturan – aturan yang merugikan pelanggan. Pada bulan Ramadhan tahun ini, masyarakat diberi kebebasan bersilaturahmi menggunakan kartu perdana IM3 Ooredoo, yang memiliki tarif nelpon Rp1/detik ke semua operator.

Irma Suhartin Rahim selaku Department Marketing Communication, mengatakan, IM3 Ooredoo mendukung kebutuhan berkomunikasi, melalui skema tarif yang sederhana, transparan, dan tanpa batas. Pelanggan yang melakukan aktivasi kartu perdana IM3 Ooredoo, dapat langsung menikmati tarif Rp1/detik ke semua operator, 24 jam tanpa registrasi.

Khusus untuk menelpon ke operator lain, lanjut Irma, tarifnya Rp 1/detik, berlaku untuk penggunaan 5 menit pertama setiap harinya. Selanjutnya berlaku tarif Rp 3/detik. Tarif ini sangat terjangkau dibandingkan dengan tarif operator lain, sehingga memberikan pilihan terbaik bagi masyarakat.

“Sebanyak 6 juta pelanggan di luar Pulau Jawa telah menikmati tarif Rp 1/detik ke semua operator. Kami bertekad untuk terus menambah jumlah pelanggan yang dapat menikmati tarif ini,” ujar Irma.

Komentar

Check Also

Dukung Pembelajaran Jarak Jauh, Operator Seluler Tanda Tangani
Kerja Sama dengan Kemendikbud

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Operator telekomunikasi seluler yang tergabung dalam Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) …

Share This
Mediawarta