Novotel Makassar Berbagi Takjil di Ramadan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Di bulan suci Ramadan, salah satu hotel representatif yang berlokasi strategis di Jalan Chairil Anwar, Novotel Makassar Grand Shayla City Centre berbagi berkah melalui program bagi-bagi takjil gratis.

Program dilakukan di sekitar Jalan Jenderal Sudirman, Jumat (17/6/2016). Sekitar 100 paket takjil dibagikan kepada warga yang melewati Jalan Jenderal Sudirman. Pembagian takjil langsung dilakukan jajaran department head hotel bintang empat ini.

Sebagai persembahan terbaik untuk seluruh tamu Novotel, manajemen mempersiapkan berbagai paket yang dikemas sedemikian rupa untuk menarik tamu hotel untuk bergabung bersama guna mengisi bulan yang penuh berkah ini.

Paket yang disiapkan di antaranya Ramadhan Kareem breakfasting package atau paket berbuka puasa dan Lebaran Brunch. Paket berbuka puasa yang disiapkan dibanderol mulai Rp 200 ribu per orang, dengan berbagai pilihan menu menarik dan favorit.

Adapun Lebaran Brunch dibanderol Rp 300 ribu per orang, berlaku hanya pada 6-7Juli 2016. Harga tersebut sudah termasuk buffet makan sepuasnya, live music, dan beberapa acara menarik untuk anak-anak.

“Selain paket berbuka puasa dan Lebaran Brunch, kami juga memberikan promo harga kamar di semua tipe, mulai superior Rp 698 ribu per malam. Harga kamar sudah termasuk sahur atau sarapan. Harga tersebut juga sudah termasuk takjil di The Square Restaurant,” terang Cluster Marketing Communication Manager Archipelago International, Kezia Maureen kepada MediaWarta.com di sela bagi-bagi takjil.

Nisa Nasifah/Foto: Novotel Makassar

Komentar

Check Also

Libur Panjang Natal, Konsumsi Pertamax Naik Hingga 46%

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pada Masa Libur Natal tahun ini, konsumsi BBM berkualitas Pertamina mengalami peningkatan …

Share This
Mediawarta