Pasca Lebaran, Manajemen MaRI Bakal Gelar Halalbihalal ala Timur Tengah

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menyemarakkan Ramadan tahun ini, sekaligus mengimplementasikan program corporate social responsibility (CSR) yang telah menjadi agenda rutin setiap tahun, manajemen Mal Ratu Indah Makassar (MaRI) kembali menggelar acara buka puasa bersama 200 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Yayasan Rufakah Makassar di Lantai 3 Parkiran MaRI, Jalan Ratulangi, Makassar, Selasa (28/6/2016).

Selain anak yatim, kegiatan juga diikuti puluhan karyawan yang bernaung di bawah Kalla Group. Tidak ketinggalan, manajemen mal yang membawahi 128 tenant ini juga mengundang beberapa media di Makassar untuk bersilaturahmi.

Design Creative and Communication MaRI, Jesse Rezky, mengungkapkan, pihaknya sengaja menghelat acara menjelang 10 hari berakhirnya Ramadan.

“Kami sengaja mengadakan acara menjelang berakhirnya Ramadan agar pahalanya berlipat ganda. Kami berharap, semoga ke depannya lebih banyak (anak yatim) yang dapat kami undang,” terang mantan wadyabala (penyiar) Radio Prambors Makassar ini.

Jesse menambahkan, setelah Lebaran tepatnya pada minggu kedua Juli 2016, pihaknya kembali bakal mengadakan acara halalbihalal dengan mengusung konsep lesehan padang pasir ala Timur Tengah yang menyediakan menu-menu tradisional.

Nisa Nasifah/Foto: Ahmad Alia

Komentar

Check Also

MCC GOWES DI HARI KEMERDEKAAN RI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam memaknai hari kemerdekaan RI ke 75, 75 orang anggota Makassar cycling …

Share This
Mediawarta