Pengisi Soundtrack Film Uang Panai Meriahkan Pembukaan Cabang Mattuju Parepare

MEDIAWARTA.COM, PAREPARE – Mattuju Indonesia secara resmi membuka cabang di Jalan Sawi, Parepare. Usaha yang bergerak di bidang film, photography, edutainment, dan cafe ini diresmikan Wali Kota Parepare Taufan Pawe yang diwakili asisten dua, disaksikan CEO Mattuju Indonesia Andi Syahwal Mattuju dan Branch Director Mattuju Parepare Saharuddin.

Peresmian dihadiri berbagai ketua komunitas, organisasi, kepala dinas, para pelaku usaha, perusahaan, dan hotel. Tujuannya agar segera terjalin komunikasi dan bisa menghasilkan kolaborasi.

Andi Mattuju mengungkapkan, hadirnya Mattuju di tengah Masyarakat Parepare, bisa menjadi pemicu bagi anak muda untuk lebih meningkatkan kreativitas. Ini karena telah tersedianya wadah one stop solution bagi mereka untuk mengembangkan skill.

“Kehadiran kami juga untuk membangun silaturahmi antara pnggiat kreatif, perusahaan, pengguna jasa, hingga penikmat kreatif di Parepare. Wadah dalam artian, tempat berkumpul masyarakat sekaligus bisa mendapatkan layanan premium foto dan video studio, serta dokumentasi perusahaan, ulang tahun, hingga pernikahan,” terangnya di sela pembukaan, Jumat (17/6/2016).

Andi Mattuju menambahkan, pengunjung kafe bisa bertemu, berdiskusi hingga bekerja di kafe sambil menikmati menu pilihan. “Peserta edutainment datang untuk belajar desain, fotografi, videografi, dan akting. Mattuju berperan memfasilitasi mereka yang berbakat agar bisa berdaya guna. Bahkan, berpeluang untuk menjadikan salah satu bidang yang ditekuninya sebagai profesi, khususnya di bidang entertainment,” paparnya.

Andi Mattuju yang saat ini juga menjabat Ketua Tangan di Atas (TDA) Makassar, mengatakan, banyak kota yang meminta Mattuju untuk membuka cabangnya. “Kami fokus memilih Parepare, karena melihat perkembangan penduduk dan ekonominya sangat meningkat. Ini yang menjadi potensi kota ini dibandingkan daerah lain di Sulsel,” bebernya.

Salah seorang perwakilan komunitas pengusaha, Syamsul Rijal Madani, yang menjabat Ketua TDA Parepare, mengungkapkan, komunitasnya siap mendukung penuh kegiatan Mattuju Parepare.

Menurutnya, ini yang dibutuhkan warga Parepare, khususnya pengusaha. Pasalnya, pengusaha tidak sulit lagi bisa bersaing secara nasional bahkan internasional karena telah dapat memiliki media promosi baik dalam bentuk desain, company profile, maupun multimedia yang berkelas.

Sementara itu, Saharuddin mengungkapan, pihaknya berharap,soft launching (pembukaan) Mattuju di Parepare, dapat dikenal secara luas masyarakat. “Melalui acara ini, warga mendapat jawaban terkait keinginannya memiliki jasa kreatif, khususnya di bidang fotografi dan videografi yang berkualitas,” ujarnya.

Di acara peresmian, Mattuju menghadirkan Dheandra Band yang juga masih di bawah manajemen Mattuju Entertainment. Pengisi lagu soundtrack film Uang Panai yang segera tayang setelah Lebaran di seluruh bioskop Indonesia.

Selain itu, berbagai rangkaian acara digelar pada acara peresmian Mattuju Studio, mulai foto gratis bagi seluruh pengunjung, penyerahan Mattuju Community Card secara simbolis kepada Direktur Pare TV Ibrahim Leman, sharing dan diskusi tips kreatif, serta ditutup buka puasa bersama hadirin dan anak-anak dari panti asuhan.

Nisa Nasifah/Foto: Mattuju Indonesia

Komentar

Check Also

Nikmati Promo Buy 1 Get 1 Free ala Gastros MaRI dan Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Memanjakan lidah setiap pengunjung setianya melalui berbagai pilihan sajian menu makanan yang …

Share This
Mediawarta