Ramadhan, Mitsubishi Sempurnakan Line Up Colt Diesel FE 71 PS

MEDIAWARTA, JAKARTA – PT Krama Tiga Berlian selaku agen pemegang Mitsubishi di Indonesia meluncurkan varian terbaru di kelas light duty truck (LDT), Colt Diesel FE 71 PS (Power Steering). Mobil truk generasi terbaru ini mengalami beberapa pembaruan dibandingkan sebelumnya, mulai eksterior hingga penyematan fitur terbaru.

KTB berharap dengan diluncurkannya mobil terbaru tersebut bisa memenuhi target penjualan sebanyak satu juta unit seperti yang sudah ditetapkan. Presiden Direktur PT KTB Hisashi Ishimaki, menjelaskan mobil truk terbarunya itu memiliki kenyamanan yang lebih baik serta desain eksterior lebih berkelas.

Sementara itu, Marketing Director of MFTBC Marketing Division KTB Duljatmono, mengungkapkan populasi Mitsubishi Colt Diesel saat ini sudah mencapai 981.983 unit, dan diharapkan danya Mitsubishi Colt Diesel FE 71 PS 2016 bisa mencapai target satu juta unit. Apalagi secara harga Mitsubishi Colt Diesel FE 71 PS juga tidak begitu jauh berbeda dengan sebelumnya.

Duljatmono menambahkan, perubahan baru pada mobil truk tersebut dilakukan guna mendukung bisnis konsumen agar semakin baik, terutama setelah pihaknya menawarkan kenyamanan yang semakin sempurna.

“Colt Diesel saat ini merupakan penyumbang kendaraan terbesar dari Mitsubishi. Colt Diesel FE 71 PS merupakan pengembangan dari produk sebelumnya yang sudah ada, FE 71. Perbedaan yang ditawarkan varian ini ada pada power steering yang dapat mengurangi steering effort (2-4 kgf), sehingga kendali kemudi lebih mudah dan ringan. Selain itu, dilengkapi stabilizer pada bagian depan,” paparnya.

Kelebihan lain yang dimiliki Mitsubishi Colt Diesel FE 71 PS 2016, yaitu fitur power steering yang lebih mudah dikendalikan dan hadirnya mesin Diesel FE 71 PS diklaim membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih hemat serta ramah lingkungan. Tidak hanya itu, di bagian depan juga telah dilengkapi stabilizer yang berfungsi memberikan stabilitas selama berkendara.

“Tentu saja benefit yang didapat dengan power steering itu menambah kelincahan, terutama dalam bermanuver di tikungan tajam,” ulas Duljatmono.

Selain itu, varian baru Colt Diesel di kelas Light duty truck ini dilengkapi stabilizer pada bagian depan yang berfungsi memberikan kestabilan pada saat berkendara. Kelincahan produk ini, menurut Mitsubishi sangat cocok digunakan di jalan yang sempit dan daerah ramai perkotaan, namun tetap efisien dan gesit.

“Berbekal deretan fitur dan juga kelebihan yang dimilikinya, kami optimis Mitsubishi Colt Diesel FE 71 PS bisa diterima baik masyarakat, khususnya pebisnis yang sedang mengembangkan usahanya,” tutup Duljatmono.

Singgih Wahyu Nugraha/Foto: Istimewa

Komentar

Check Also

MCC GOWES DI HARI KEMERDEKAAN RI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam memaknai hari kemerdekaan RI ke 75, 75 orang anggota Makassar cycling …

Share This
Mediawarta