Relawan Sikamponna NA Terbentuk

MEDIAWARTA.COM, SIDRAP – Prestasi yang telah ditorehkan selama memimpin Kabupaten Bantaeng, mendapat pujian dari banyak pihak. Hal tersebut berimbas kepada dukungan terhadap Nurdin Abdullah yang akan bertarung pada pemilihan Gubernur Sulsel nanti.

Setelah Relawan SejatiNA, kini Nurdin Abdullah mendapat dukungan masyarakat Ajatappareng (Parepare, Sidrap, Pinrang, Barru, dan Enrekang) yang membentuk Relawan Sikamponna NA. “Relawan ini terbentuk atas inisiatif tokoh muda dan masyarakat, yang menginginkan Nurdin Abdullah bisa maju dalam pemilihan gubernur Sulsel mendatang,” ujar Kordinator Sikamponna NA Sektor Sidrap, Andi Suttar Pata.

Dukungan masyarakat wilayah Ajattappareng bukan tanpa sebab. Menurut Andi Suttar, sosok Bupati Bantaeng 2 periode ini memiliki kedekatan emosional, karena merupakan tanah kelahiran Nurdin Abdullah. Apalagi setelah melihat kesuksesannya memimpin Kabupaten Bantaeng, yang mendapat pujian dari daerah lain.

“Selama Ramadan, kami aktif menyelenggarakan kegiatan sosial, termasuk buka puasa bersama dengan masyarakat dan relawan. Insya Allah langkah ini akan terus dilakukan, mencari dukungan untuk pak Nurdin Abdullah,” katanya.

Komentar

Check Also

Kado 75 Tahun Merdeka, Dusun Bonto Panno Akhirnya Terlistriki

MEDIAWARTA.COM, MAROS – PLN terus berkomitmen untuk melistriki seluruh tanah air hingga ke pelosok negeri. …

Share This
Mediawarta