Salut, Luna Maya Syuting Film Hollywood

MEDIAWARTA.COM – Karir Luna Maya di industri hiburan terus melejit. Mulai dari model iklan dan video klip musik, pesinetron, presenter hingga aktris film. Pada 2017 nanti, mantan kekasih Ariel Noah ini bakal merilis film produksi Hollywood pertamanya, bergenre horor drama, berjudul Devil’s Whisper.

Meskipun syuting di Los Angeles dan main dalam film Hollywood, Luna mengaku lebih nyaman terlibat di film Indonesia. Menurutnya, penggunaan bahasa Indonesia membuatnya lebih mudah menghapal dialog.

“Struktur kerja secara kru dan sutradara, sistemnya di sana jalan banget. Jadi kita nggak nunggu kelamaan, semuanya benar-benar on time,” tutur Luna menceritakan pengalamannya.

Jika banyak selebritis yang curi-curi waktu bekerja di luar negeri sambil berlibur. Perempuan berusia 32 tahun ini justru sebaliknya. Jadwal padat membuat Luna tak mendapat kesempatan berlibur.

“Di sana itu hari pertama aku ketemu sama sutradara dan penulis naskahnya juga. Hari kedua aku langsung syuting. Hari ketiga syuting behind the scene terus ada meeting juga di Sony Pictures sebagai pihak distributor. Hari keempat syuting lagi, dan hari kelima baru pulang,” tutup Luna.

Komentar

Check Also

Berselancar Bersama Komunitas Inline Skate di Roof Top Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak tahun 90-an sepatu roda menjadi permainan yang menarik dan diminati anak-anak …

Share This
Mediawarta