Asyik, ada kebun kelinci di TSM Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Asyik, ada kebun kelinci di TSM Makassar. Kelinci merupakan salah satu hewan yang disukai anak-anak. Pasalnya, hewan yang memamah biak ini terkenal jinak dan nampak lucu dengan sepasang daun telinganya yang panjang.

Bagi anak-anak yang ingin bermain kelinci lokal dan angora saat berkunjung ke Trans Studio Mall (TSM), Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, tentu tidak boleh melewatkan mengunjugi kebun kelinci ini.

Cukup membayar tiket bermain di Snowland, beragam kelinci bisa didapatkan secara gratis. “Kelinci ini kami gratiskan kepada pengunjung yang bermain di Snowland. Hanya membayar tiket masuk. Tetapi, yang tidak bermain di Snowland, juga bisa membeli kelinci-kelinci ini, mulai Rp 150 ribu-Rp 250 ribu per ekor,” terang Marketing Communication Manager, Kartika Palulun kepada MediaWarta.com saat ditemui di TSM, Minggu (24/7/2016).

Selain itu, bagi pengunjung yang ingin memelihara kelinci, pihaknya juga menyediakan kandang khusus kelinci yang dibanderol Rp 150 ribu-Rp 250 ribu. “Kelinci-kelinci sehat dan lucu ini kami datangkan dari daerah Soppeng dan Surabaya,” tambahnya.

Sementara, bagi pengunjung yang belum pernah merasakan sensasi salju asli,  saatnya melihat salju asli di Snowland TSM. “Tiket masuk Snowland Rp 125 ribu saat weekday dan Rp 150 ribu weekend,” papar Kartika.

Sementara itu, Owner Marisa Photobooth,Yoseph, menambahkan, untuk yang senang foto narsis, Snowland TSM juga menyediakan stan photobooth dengan foto langsung jadi sehingga dapat langsung dibawa pengunjung yang sudah berfoto bersama anak dan keluarganya.

“Cukup bayar Rp 25 ribu, pengunjug sudah bisa membawa pulang foto momen kemeriahan bermain di Snowland TSM,” tutupnya.

Ahmad Alia/Foto: Ahmad Alia

Komentar

Check Also

Berselancar Bersama Komunitas Inline Skate di Roof Top Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak tahun 90-an sepatu roda menjadi permainan yang menarik dan diminati anak-anak …

Share This
Mediawarta