Samuel Rizal dan Shandy Aulia dalam film Eiffel, Im in Love.

Film Eiffel I’m in Love 2 diproduksi, pemeran utamanya tetap Shandy Aulia dan Samuel Rizal

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Hore, film Eiffel I’m in Love 2 diproduksi, bintangnya tetap Shandy Aulia-Samuel Rizal. Film Eiffel I’m in Love, yang dirilis pada 2003 akan segera dibuatkan sekuelnya. Menurut Shandy Aulia, produser Eiffel I’m in Love 2, film itu akan segera dikerjakan.

“Kami rencana mau buat Eiffel I’m in Love 2 juga, mungkin Januari (2017) prosesnya. Shooting di sana lagi (Paris),” ujar pemeran utama Eiffel I’m in Love dan Eiffel I’m in Love 2 itu, saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (29/7/2016).

Dikutip dari Kompas, Shandy menyebut kehadiran sekuel film tersebut tidak hanya akan membawa nostalgia bagi remaja yang pernah menontonnya. Film itu, juga memiliki cerita yang kuat dan menghibur.

“Yang pasti dan paling penting, ceritanya harus kuat dan harus lebih menghibur dan supaya maksimal hasilnya,” tuturnya.

Untuk mempertahankan orisinalitas benang merah cerita dalam film itu, para pemeran utama film pertama akan main lagi dalam film sekuelnya. “Masih main bersama Samuel Rizal. Tidak boleh ganti,” imbuhnya.

Kini produksi film tersebut sampai pada tahap penggarapan naskah. “Kami sudah masuk persiapan script sekarang. Sebelum script diterima, tidak bisa cerita banyak,” tutupnya.

Eiffel I’m in Love adalah film drama remaja romantis yang berkisah konflik remaja dan orang tua. Kesuksesan film ini tidak terlepas dari novel karya Rachmania Arunita dengan judul yang sama. Saat menulis novel tersebut, Rachmania baru berusia sekitar 13 tahun. Kesuksesan penjualan novel yang laris sekitar satu juta eksemplar tersebut menarik produser film Ram Soraya Picture untuk mengabadikan Eiffel I’m in Love dalam bentuk film.

Kocak sekaligus menggemaskan, beberapa bintang film sohor juga turut meramaikan film bernuansa cinta tersebut, di antaranya Titi Kamal, Helmy Yahya, Didi Petet, dan Hilda Arifin.

Film ini mempunyai versi yang diperpanjang (extended), yang mengulas kisah dalam film ini secara lebih mendalam. Eiffel I’m in Love juga meraih beberapa penghargaan, di antaranya pada Festival Film Indonesia 2004 dan MTV Indonesian Movie Awards 2004.

Lagu soundtrack Eiffel I’m in Love juga tak kalah larisnya. Album lagu tema Eiffel I’m in Love yang diproduksi Aquarius Musikindo untuk mengiringi film ini diisi dan diciptakan sama Melly Goeslaw. Berisi 11 buah lagu dengan lagu hits seperti Pujaanku. Selain itu, masih ada lagu Tak Tahan Lagi dan Bercintalah Denganku sebagai hits single berikutnya.

Komentar

Check Also

Berselancar Bersama Komunitas Inline Skate di Roof Top Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak tahun 90-an sepatu roda menjadi permainan yang menarik dan diminati anak-anak …

Share This
Mediawarta