JK Dukung Nurdin Abdullah?

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Keinginan Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah, untuk maju sebagai Calon Gubernur Sulsel, mendapat dukungan banyak pihak. Itu setelah melihat kesuksesannya membangun daerah kabupaten yang dipimpinnya saat ini.

Salah satu sinyal dukungan datang dari Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK). Semalam, Jumat (8/7/2016) Nurdin Abdullah ikut perjamuan makan malam di kediaman JK di Jalan Haji Bau Makassar. Ini diketahui serah foto makan tersebut diunggah melalui akun instagramnya.

Dalam foto yang diunggahnya itu, tampak Nurdin mengenakan pakaian batik lengan panjang. Dia tertawa di samping kiri Jusuf Kalla yang sementara berdiri.

“Silaturahmi ke rumah Wapres, sekaligus makan malam bersama..” tulis Nurdin dalam keterangan fotonya. Saat tulisan ini ditulis, foto mendapat 690 penyuka.

Foto jamuan Nurdin Abdullah bersama JK dikomentari oleh akun @tawakkalirfan “Pak JK bilang waktunyami pak nurdin gubernur”. Kemudian disambut oleh akun @ardhyhartono “Cocok tawwa. Waktunya mi Prof. Nurdin Gubernur Sulsel. The next komandannya Sulsel. Aaamiiinn…

 

Komentar

Check Also

Pesawat Komersil Mulai Lakukan Pendaratan di Bandara Toraja

MEDIAWARTA.COM, TANA TORAJA – Usai dilakukan uji coba lintasan dengan pesawat jenis kalibrasi Hawker 900 …

Share This
Mediawarta