Foto: Effendy Wongso

Yuk, Lesehan Padang Pasir ala Mesir di MaRI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Yuk, lesehan padang pasir ala Mesir di MaRI Ada banyak cara menjaga semangat Ramadan, setelah bulan suci itu telah usai sekalipun. Keindahan dan semangat kebersamaan, berbagi dan saling silaturahmi tetap terjaga, mesikpun di bulan-bulan lainnya. Seperti yang dilakukan Mal Ratu Indah (MaRI), Jalan Ratulangi, Makassar, weekend pekan ini.

“Di Indonesia, kita mengenal sebuah kebiasaan berkumpul usai Ramadan yang biasa disebut halalbihalal. Kegiatan halalbihalal sendiri mengandung pengertian sebuah hubungan yang lebih sejuk dan tenteram antara manusia dan manusia lainnya. Makna tersebut sekaligus menjadi filosofi dari konsep Lesehan Padang Pasir yang kami gelar pasca Lebaran,” papar Creative Design and Communication Supervisor MaRI, Jesse Rezky kepada MediaWarta.com, Selasa (19/7/2016).

Selain itu, pengunjung juga dapat merasakan sensasi berteduh di bawah tenda-tenda ala Mesir bersama keluarga dan sahabat. “Hadirnya beragam kegiatan diharapkan dapat menjadi perekat yang makin menyejukkan dan menenteramkan hubungan antarsesama. Makanya, kami mengangkat tema ini sebagai tajuk besar MaRI tahun ini, Togetherness,” ujar Jesse.

Ia menjelaskan, Lesehan Padang Pasir digelar 20-24 Juli 2016 di area open air MaRI, Public Plaza. Selain nuansa ala Mesir yang ditawarkan melalui dekorasi, pihaknya juga menyuguhkan berbagai hiburan menarik yang bakal menemani pengunjung mulai pukul 10.00-22.00 Wita, antara lain Belly Dance, Egyptian Costume Play, Sufi Dance, dan live music.

“Pengunjung yang datang bersama buah hatinya, dapat bermain pasir di area khusus yang kami sediakan di antara jalanan booth berbagai jenis makanan dan minuman segar,” imbuh Jesse.

Acara dan kegiatan tidak dipungut biaya apapun, termasuk bermain di area Lesehan Padang Pasir. Pengunjung bahkan dapat berfoto ala Cleopatra dengan menggunakan photo property yang telah disediakan.

“Bagi pengguna Telkomsel  berbagai kelebihan dan keuntungan bisa didapatkan selama acara berlangsung. Datang dan ajak keluarga Anda berlesehan Padang Pasir, hanya di MaRI,” promosi Jesse.

Nisa Nasifah/Foto: Effendy Wongso

Komentar

Check Also

Indosat Ooredoo Topang Pembelajaran Jarak Jauh Hingga Di Daerah Terpencil

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Belajar jarak jauh tak bisa dilepaskan dari dukungan teknologi dan konektivitas. Kebutuhan …

Share This
Mediawarta