4 Hal Kenapa Pacaran Bikin Gemuk Wanita, Ini Alasannya

Foto : Int

MEDIAWARTA.COM – Merasa berat badan berubah selama pacaran. Ada empat alasannya mengapa pacaran bisa bikin gemuk. Bisa jadi karena jatuh ke dalam gaya hidup yang tak sehat.

  1. Pacar hobi makan

    Setiap keluar pacar selalu ajak makan. Tidak heran jika kemudian timbangan berat badan naik. Sekali dua kali kencan dengan acara makan mungkin wajar, namun jangan biasakan selalu makan tiap kencan.

     2. Beda metabolisme tubuh

    Secara umum, tubuh pria memiliki metabolisme yang cepat sehingga bisa memproses makanan tanpa berisiko menaikkan berat badan. Tapi berbeda dengan tubuh wanita, yang cepat gemuk karena metabolisme yang lambat. Inilah mengapa bisa ada banyak lemak yang tiba-tiba menumpuk di tubuh.

     3. Kamu tak lagi olahraga agar bisa ketemu dengannya

    Dulunya sering olahraga atau lari pagi bersama teman, tapi sejak pacaran, selalu melewatkan olahraga dan tak lagi bisa olahraga demi bisa bertemu dengannya. Hati-hati, ini tanda pacarmu memberi pengaruh negatif.

     4. Kamu jadi lebih cuek

    Menemukan pasangan yang bisa membuat nyaman dan bisa menjadi diri sendiri memang penting, tapi jangan kemudian mengabaikan kesehatan. Karena biasanya pacar tidak masalah meski wanitanya jadi gemuk.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan dengan cowok, dan jangan ragu mengingatkan pacar untuk tidak banyak makan dan menjaga hidup sehat sehingga bisa mengerem nafsu makan dan bisa menjaga berat badan ideal.

Sumber : vemale

Comment