Indihome Run Telkom diikuti lebih 3.000 peserta

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Indihome Run Telkom diikuti lebih 3.000 peserta. PT Telekomunikasi Indonesia (persero) Tbk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Upaya tersebut diwujudkan melalui event bergengsi “Indihome Run”.

Event yang diusung dengan konsep lari dan fun run ini berlangsung di tiga kota besar, Bandung, Surabaya, dan Makassar.

Khusus di Makassar, tercatat lebih 3.000 peserta yang tergabung dalam kategori 3k, 5k, dan 10 k. Seluruh peserta dilepas Direktur Consumer Service, Dian Rachmawan bersama Executive Vice Presiden (EVP) Telkom Regional 7 Mohammad Firdaus di Lapangan Karebosi, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Minggu (31/7/2016).

Dian mengatakan, Indihome telah dikenal masyarakat luas sebagai utility ketiga di rumah setelah air bersih, dan listrik. Oleh karena itu, melalui Indihome Run, Telkom membagi keceriaan Indihome kepada seluruh masyarakat, khususnya di tiga kota besar Indonesia ini. Apalagi, karyawan Telkom juga senang lari pagi bersama keluarga.

Sehingga, melalui event Indihome Run tersebut karyawan Telkom diharapkan bisa bersosialisasi dengan runner-runner pecinta lari pagi lain. “Itulah ide awal terselenggaranya Indihome Run. Di masa datang, Indihome Run akan disosialisasikan juga di kota-Kota lain,” ungkapnya di sela kegiatan Indihome Run di Makassar, Minggu (31/7/2016).

Firdaus menambahkan, masyarakat Kota Makassar sangat antusias mengikuti event ini. Terbukti jumlah peserta yang terdaftar lebih dari target. Peserta pun berasal dari berbagai kalangan dan usia, yang tidak hanya usia pelari pada umumnya tetapi juga anak-anak hingga orang tua, serta komunitas lari, karyawan BUMN, angkatan bersenjata, dan sejumlah atlet turut meramaikan event.

“Kami target 3.000 peserta, namun yang terdaftar lebih 3.000 bahkan banyak yang datang tanpa ikut mendaftar. Antusias masyarakat Kota Makassar sangat luar biasa,” ungkapnya.

Untuk event ini, Telkom menyiapkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah yang diperebutkan finisher lari melalui penarikan undian. Tak hanya itu, Telkom juga menyiapkan sebanyak 700 medali untuk kategori 5k dan 10 k.

Sementara, door prize undian untuk masing masing kota penyelenggara disiapkan hadiah main prize sepeda motor.

“Khusus di Makassar, door prize di tambah dengan paket umrah dan hanya berlaku bagi peserta yang bukan karyawan Telkom. Door prize ini eksklusif yang tidak ada di kota penyelenggara sebelumnya,” beber Firdaus.

Turut hadir dalam kegiatan, Deputy Vice President (Devp) Marketing Telkom Regional 7 KTI, President (Devp) Infrastructure Telkom Regional 7 KTI, serta para Senior Leader di Telkom Regional 7 KTI.

Singgih Wahyu Nugraha/Foto: Istimewa

Komentar

Check Also

Peringati Hari Ozon, AHM Dukung Aktivis Lingkungan dengan 1.000 Sembako

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Bertepatan dengan peringatan Hari Ozon sedunia, PT Astra Honda Motor (AHM) membagikan …

Share This
Mediawarta