Ketua PKK Makassar Nobar Film Uang Panai

Foto : Dok. Pribadi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail bersama pengurus PKK Kota Makassar, Nonton Bareng (Nobar) film karya anak Makassar berjudul Uang Panai di Bioskop Transtudio Makassar, Kamis (01/9/2016).

Turut hadir dalam kesempatan ini, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Hj Mellia Fersini, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar, Hj A Marlina Ibrahim serta Pengurus PKK Kota Makassar dan Pengurus Dekranasda Kota Makassar

Indira mengungkapkan alur cerita Uang Panai lucu dan romantis, serta mengajarkan kita bertanggung jawab dari apa yang telah di perjuangangkan,”Tidak bosan nonton hingga diakhir cerita”.Katanya

Bukan hanya itu, Uang Panai yang menceritakan Adat Bugis Makassar ini juga menggunakan pemain lokal dan bahasa yang di gunakan juga logat makassar.”Ini asli film makassar yang berkelas, tak kalah dengan film mancanegara” sebut Indira.

Uang Panai merupakan Film bergenre komedi romantis yang disutradarai Halim Gani Safia serta produser Amirl Nuryan, Andi dan Syahwal Mattuju.

Sementara pemeran utamanya diisi artis muda berbakat Kota Makassar, Ikram Noer yang berperan sebagai Anca dan Nurfadhillah berperan sebagai Risna. Serta tak ketinggalan komedian Tuming dan Abu.

Tak hanya itu artis nasional Katon Bagaskara dan Jane Salimar turut menjadi pemeran dalam film 100 persen karya anak Makassar yang dicanangkan menjadi tonggak sejarah kebangkitan film lokal go nasional.

Comment