Shopping Festival dengan hadiah puluhan juta rupiah di Trans Studio Mall Makassar

Foto : Istimewa

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR-Trans Studio Mall Makassar senantiasa  selalu memberikan Program yang spesial untuk pengunjung setianya. Spesial September ini, TSM menghadirkan program shopping  yang bertajuk TSM Shopping Festival,  dimana pengunjung yang berbelanja  disemua  tenant permanent tsm (kecuali Carrefour dan metro) sepanjang minggu (senin-jumat), mulai dari tanggal 5 September –  5 Oktober 2016 mendapatkan kesempatan memenangkan total hadiah Jutaan Rupiah.

“TSM Shopping Festival, program shopping ini kami lakukan dengan sistem Lucky Draw atau pengundian yang akan dilakukan pada tanggal 7 Oktober 2016. pengunjung yang telah berbelanja minimal Rp. 250.000 (berlaku kelipatan) di seluruh tenant permanent TSM kecuali Carrefour dan metro, mendapatkan 1 kupon undian dengan mendaftarkan struknya di TSM Ultima Lounge yang berada di Ground Floor. Program ini berlaku untuk semua jenis transaksi. Tentu saja kesempatan menang lebih bagi Anda pengguna TSM Ultima Card karena mendaptkan 1 tambahan kupon undian.” Tambah Kartika

“Bulan September bagi Anda penggemar belanja. nikmati berbagai diskon spesial dari berbagai tenant Ternama dengan brand-brand kelas dunia di Trans Studio Mall Makassar, pengunjung yang datang berbelanja ke Trans Studio Mall mendapatkan kesempatan memenangkan  hadiah menarik dengan jumlah puluhan juta rupiah ” tutur Kartika Palulun, selaku Marcomm Manager Trans Studio Mall Makassar.

Tidak lupa Event-event khas Trans Studio Mall Makassar akan tetap hadir menemani September ceria Anda. Seperti The Smoothers live music dan Fashion Show. Jadi Tunggu apalagi ? nikmati kebebasan dan serunya berbelanja di seluruh tenant TSM dan bawa pulang Hadiahnya.

Foto: internet

Comment