Sintalaras UNM Gelar TPDN IV

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Mahasiswa Pencinta Lingkungan Hidup Selaras (Sintalaras) menggelar Turnamen Panjat Dinding Nasional IV (TPDN IV) di kampus UNM, Senin, (24/10/2016), dengan total hadiah 32 juta rupiah.

Kegiatan TPDN ke IV merupakan salah satu kegiatan rutin tingkat nasional yang digelar oleh mahasiswa Sintalaras UNM guna menggalang solidaritas sesama mahasiswa pejuang lingkungan dan juga meraih prestasi khususnya di bidang panjat dinding.

Hadir Wakil Walikota Makassar, DR Syamsu Rizal MI membuka kegiatan tersebut dan memberikan apresiasi atas kemampuan kampus UNM mengukir prestasi dengan melakukan kegiatan tingkat nasional, dan menghadirkan lebih dari 120 atlet panjat dinding dari kalangan mahasiswa se Indonesia.

“Hal ini menjadi tantangan sekaligus motivasi bagi pemerintah dan juga kalangan mahasiswa untuk kembali bangkit menjadikan Sulawesi Selatan sebagai lumbung Atlet,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Rektor UNM, Prof.Husain, yang mengharapkan mahasiswa dapat terus menunjukkan prestasi baik di bidang akademik maupun bidang lainnya yang sifatnya positif.

Komentar

Check Also

Bersama Potensi, Basarnas Makassar Latihan Evakuasi Kapal Tenggelam di Perairan Samalona

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Makassar gelar latihan SAR daerah bersama DitPolair, …

Share This
Mediawarta