Kantor Camat Rappocini di kunjungi Camat Se-Sulsel 

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kantor Kecamatan Rappocini yang terletak di Jalan Teduh Bersinar kembali menerima kunjungan sekitar 50 Camat dari berbagai kabupaten  se-Sulawesi Selatan, Rabu, 14 Desember 2016.

Kunjungan ini dalam rangkaian Bimbingan Teknis (Bimtek) Camat se-Sulsel yang dilakukan Biro Pemerintahan Umum Pemprov Sulsel. Kepala Biro Pemerintahan Umum Pemprov Sulawesi Selatan Hasan Basri Ambarala yang mendampingi camat-camat tersebut,  dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap berbagai inovasi di bidang pelayanan di Kecamatan Rappocini.

“Rappocini sejak dahulu, selalu berprestasi, selalu juara,” ungkapnya. Lebih lanjut, Hasan Basri Ambarala yang juga merupakan mantan Camat Rappocini menyampaikan bahwa inovasi hadir karena adanya kreatifitas dan itulah yang di miliki oleh Camat Rappocini sehingga menghasilkan banyak prestasi.

“Banyaknya prestasi yang dicapai dan ini saya katakan adanya oleh adanya keinginan dari stakeholder dan Pak Camat memegang peranan penting,”lanjutnya.

Sementara itu, Camat Rappocini Hamri Haiya dalam sambutanya di Bimtek ini menjelaskan bahwa  inovasi adalah sesuatu yang mudah hanya diperlukan keinginan dan kemampuan membaca kondisi. “Inovasi itu mudah, semakin banyak masalah, semakin banyak solusi yang bisa kita ambil dari sekitar,” ungkap Hamri Haiya.

Komentar

Check Also

Kecamatan Rappocini Diskusi Kebersihan Kota di Induk

Kebersihan selalu menjadi masalah buat kota-kota besar, seperti Makassar, tetapi Inovasi-inovasi sering hadir untuk menyelesaikan masalah kebersihan utamanya sampah.

Share This
Mediawarta