Foto : Int

Siap-siaplah reuni Game Super Mario Bros di genggaman anda

MEDIAWARTA.COM – Akhirnya Nintendo perusahaan pembuat game terbesar di dunia merambah ke mobile game dengan Super Mario Run yang hadir di akhir tahun 2016.

Presiden Nintendo Tatsumi Kimishima, Minggu (25/12/2016), mengatakan mereka mempertimbangkan membuat dua-tiga game setiap tahunnya.

Game Mario merupakan uji coba pertama mereka ke perangkat mobile setelah aplikasi Miitomo. Saat ini game tersebut hanya tersedia untuk iOS dengan pilihan unduhan gratis dan berbayar US$9,99 untuk versi lengkap.

Diperkirakan Super Mario Run sudah diunduh lebih dari 40 juta kali. Nintendo menargetkan 100 juta unduhan.

Untuk pengguna Android yang ingin memainkan game Super Mario Run sebaiknya bersabar dan menunggu pengumuman resmi Nintendo. Pasalnya banyak yang memanfaatkan popularitas game tersebut untuk menyebarkan aplikasi palsu.

Gosip yang beredar memprediksi game ini baru akan hadir di Android pada 2017 mendatang. Nintendo sendiri belum mengungkap kapan waktu perilisannya.

Komentar

Check Also

Dukung Pembelajaran Jarak Jauh, Operator Seluler Tanda Tangani
Kerja Sama dengan Kemendikbud

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Operator telekomunikasi seluler yang tergabung dalam Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) …

Share This
Mediawarta