Orchid Associates Group (OAG) hadir di empat benua di dunia

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak 2011 Orchid Associates Group (OAG) telah mengadakan event di seluruh dunia dan JFI telah menjalin kerjasama dalam memenuhi standar kualitas mereka. Empat benua: Eropa, Asia, Australia dan Afrika; Termasuk 3 16 negara di Timur Tengah, Turki dan Rusia. Memberikan berbagai ide-ide menarik tentang bagaimana mengatasi tantangan bisnis utama dengan menghadirkan pemikiran inovatif dan praktek.
OAG sekarang mencakup berbagai aspek seperti SDM dan Pendidikan Eksekutif, Kepemimpinan dan Perhotelan, dan portofolio yang mengesankan peristiwa Terdiri: Era Baru Pembelajaran Summit Executive; Executive tahunan Forum Belajar EMEA; Kepemimpinan dan HR Direksi Forum; Dunia Perusahaan Universitas Forum dan HR Tren Simposium, Manajemen Perhotelan, Pariwisata dan Industri Makanan Conference ~ Expo APAC.
Disamping para pembicara formal mereka juga menggunakan media sosial sebagai alat untuk sosialisasi yang didukung pula oleh beberapa perusahaan yang mendukung program tersebut.

Komentar

Check Also

Terkait Temuan Obat Covid-19 JK : Yang Menentukan Layak Edar BPOM

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Ketua Umun Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla (JK) meminta agar semua …

Share This
Mediawarta