Peresmian Musyawarah Besar dan Rapat Kerja oleh perwakilan Smartfren, Telkomsel, XL Axiata (Handono Warih), Kepala Disperindag Makassar (Andi Muhammad Yasir), Perwakilan H3I dan Ketua Panitia (A. Syarifuddin B). Foto : Ist

XL Dukung Rapat Kerja Sulawesi Outlet Bersatu (SOBAT)

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – PT. XL Axiata, Tbk (XL Axiata) North Region memberikan dukungan secara penuh terhadap kemajuan dan perkembangan komunitas Sulawesi Outlet Bersatu (SOBAT) di Hotel Sahid Makassar, Minggu (19/2/2017).

Vice President XL Axiata North Region, Handono Warih memberikan kata sambutan pada Musyawarah Bersama dan Rapat Kerja SOBAT yang dihadiri Pemerintah Kota Makassar, outlet-oulet serta perwakilan dari masing-masing provider.

Warih juga mengungkapkan, “XL Axiata sampai saat ini tetap fokus terhadap perkembangan dan kemajuan outlet sebagai rekanan bisnis. Sinergi positif selalu kami jaga untuk menciptakan pencapain terbaik. Karena itu kami berharap agar SOBAT dapat menjadi wadah outlet dan provider dalam menyatukan pendapat”, ungkapnya.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Makassar, Andi Muhammad Yadir menyampaikan saat sambutannya, “Outlet-outlet yang berlokasi di Sulawesi dan Makassar khususnya, harus bisa berkontribusi pada peningkatan dan kemajuan ekonomi di daerah”, ucapnya.

Sejalan dengan pernyataan tersebut, Ketua Panitia Musyawarah Besar dan Rapat Kerja SOBAT, A. Syarifuddin B. menenerangkan bahwa komunitas ini diharapkan mampu menjadi wadah para oulet yang berada di Sulawesi untuk menyamakan persepsi untuk tujuan bersama.

Musyawarah Besar dan Rapat Kerja SOBAT ini didukung secara penuh oleh seluruh provider (Telkomsel, Indosat, H3I, Smartfren), Truemoney, Ratu Kuota, Arigatou Cell, Makmur Perdana dan AM Cell.

Komentar

Check Also

Dukung Pembelajaran Jarak Jauh, Operator Seluler Tanda Tangani
Kerja Sama dengan Kemendikbud

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Operator telekomunikasi seluler yang tergabung dalam Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) …

Share This
Mediawarta