Balla Kanrejawa Pengayoman, hadirkan Minuman segar Mango Mango’s

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – September ceria buat penggemar minuman buah segar. Balla Kanrejawa Pengayoman menghadirkan produk minuman segar bernama Mango Mango’s.

Mango Mango’s, produk minuman buah segar dalam kemasan dengan harga yang ekonomis dan yang dipasarkan oleh Muh Pardianto.

Produk ini cuman bisa ditemukan di Balla Kanrejawa Jalan Pengayoman, Makassar. Buat pelanggan yang tidak sempat ke toko, dan ingin membeli Mango Mango’s, bisa order via online, mulai hari ini (Selasa, 5 September 2017).

Pardianto mengatakan, produknya ini hadir dalam kemasan yang higienis, Ekonomis dan dengan harga yang ramah dikantong.

Untuk menikmati minuman tersebut, cukup dengan merogoh kocek Rp. 20.000,-. anda sudah bisa menikmati kesegaran buah Mangga plus es krimnya”, ucap Pardianto.

Ia menambahkan, pelanggan cukup menggunakan layanan #telfonsaya ke nomer 081241280055, 081310524199, 082199116067 minuman kekinian ini sudah bisa anda nikmati di rumah anda dengan cepat bagi mereka yang tidak sempat ke toko kami.

Jadi, kalau lewatki di Pengayoman jangan lupa singgah-ki dan masuk-ki ke dalam Toko Kanrejawa Cabang Pengayoman. belanja Minuman Mango Mango’s plus es krim di tempat kami, ujar Pardianto.

Comment