Temu Volunteer Earth Hour (EH) Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Temu volunteer merupakan pertemuan awal pasca perekrutan volunteer Earth Hour (EH) Makassar pada bulan oktober lalu.

Temu volunteer Earth Hour (EH) Makassar juga merupakan kegiatan Pra-KUMBANG (Kumpul Belajar Bareng) yang diadakan untuk saling mengenal dan mengakrabkan diri satu sama lain sesama volunteer earth hour makassar.

Kegiatan ini bertujuan untuk membahas aktivitas yang di lakukan oleh Earth Hour Makassar serta pembahasan isu lingkungan yang ada di kota Makassar.

Tahun ini, dalam rangka perekrutan volunteer baru, Earth Hour Makassar mengadakan #TemuVolunteerEHMks yang di laksanakan di baruga anging mamiri rumah jabatan walikota makassar (Jl. H.I.A. Saleh Dg. Nompo Nomor 33 Makassar), Minggu, (3/12/2017), mulai  pukul 07:30 WITA – Selesai.

Adapun kegiatan yang di lakukan adalah:
1. Memperkenalkan Earth Hour Makassar kepada volunteer baru
2. Membahas permasalahan lingkungan, khususnya kota Makassar
3. Ice Breaking

Temu volunteer Earth Hour Makassar ini diikuti oleh seluruh volunteer baru Earth Hour Makassar dan di hadiri langsung oleh Duta Earth Hour Makassar (Yunita Idol).

Ajang temu volunteer merupakan agenda tahunan yang diadakan Earth Hour Makassar untuk menjalin tali silaturahmi antara volunteer dan memberikan gambaran tentang apa sebenarnya itu Earth Hour Makassar kepada para volunteer baru Earth Hour (EH) Makassar.

Comment