Gojek Serahkan Bantuan Kesehatan ke Posko Induk COVID-19 Kabupaten Bantaeng

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak didirikan pada tahun 2010 dan aplikasinya diluncurkan pada tahun 2015, Gojek telah membuktikan bahwa pengemudi ojek dapat melakukan banyak hal, lebih dari sekadar memberikan layanan transportasi. Saat ini, Gojek telah hadir di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Melalui teknologi, Gojek telah meningkatkan taraf hidup jutaan pengusaha mikro termasuk mitra pengemudi, pemilik restoran, pengusaha rumahan dan profesional lainnya.

Berlokasi di Posko induk penanganan Covid19 pada hari ini Gojek resmikan operasional layanannya di Kabupaten Bantaeng, dibuka resmi oleh Bupati Pemerintah Kabupaten Bantaeng, DR. H. Ilham Syah Azikin M.Si beserta jajaran, District Head Gojek Makassar Adwin Pratama Anas, Senior Associate Government Relation Gojek Indonesia Timur Mohammad Khomeiny dan District Operation Manager Gojek Makassar Kurniawan.

Bupati Pemerintah Kabupaten Bulukumba, DR. H. Ilham Syah Azikin M.Si mengatakan “Kami mengapresiasi dan menyambut baik hadirnya Gojek di Bantaeng untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja sektor informal dan UMKM. Masuknya Gojek ke Bantaeng juga membuka peluang lapangan kerja dan menggairahkan perekonomian terutama di masa pandemi.”

Dalam kesempatan tersebut Gojek memberikan bantuan paket Hygiene Kit Covid-19 kepada Posko induk penanganan Covid19 kabupaten Bantaeng yang diterima langsung oleh juru bicara posko gugus tugas dr. Andi Ihsan.

DR. H. Ilham Syah Azikin M.Si, mengatakan pemberian bantuan ini diharapkan dapat dijadikan sebagai momentum yang selain memiliki nilai sosial juga menjadi pencerminan dari
dukungan elemen dan lembaga agar perkembangan ekonomi bisa terus berjalan. Dia juga menambahkan, jika bantuan ini menandakan eksistensi Gojek di Kabupaten Bantaeng”. (Rilis)

Komentar

Check Also

Planet Surf MaRI dan Nipah Mall Tawarkan Ragam Promo Menarik

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bisnis fashion kembali menggeliat di era kebiasaan baru saat ini. Beragam promosi …

Share This
Mediawarta