Kabupaten Maros, Gowa dan Sidrap Mendapatkan Paket Sembako Dari TP PKK Sulsel

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR –¬†Kabupaten Gowa, Sidrap dan Maros mendapatkan masing-masing 600 paket bantuan pangan dari Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), yang langsung diserahkan oleh ibu Lies F Nurdin, Senin (4/5/2020).

Bertempat di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, penyerahan bantuan diberikan langsung kepada Ketua TP PKK tiga kabupaten, dengan jumlah pasien Covid-19 tertinggi di Sulsel.

“Hari ini hadir Ibu Ketua PKK Maros, Gowa dan Sidrap. Dari PKK Provinsi kami menyerahkan paket sembako untuk kabupaten yang jumlah pasien covidnya agak banyak dari kabupaten lain, Insya Allah bisa bermanfaat,” ungkap Lies F Nurdin, usai penyerahan bantuan.

Ia menyebutkan, paket bantuan pangan yang diberikan masing-masing berisi 10 kilogram beras, telur, minyak, gula serta ikan sarden. Kata Lies, bantuan ini diberikan guna mensupport masyarakat yang terdampak langsung pandemi Covid-19.

“Kalau bantuan langsung dari Provinsi sudah dikasi semua daerah, perhatian saja, Kabupaten Gowa dan Maros merupakan sambungan dari Kota Makassar. Jadi wajar kalau pasien positifnya agak banyak,” jelas Lies.

Lies juga menyebutkan, dirinya terus berkomunikasi bersama seluruh Tim Penggerak PKK dari seluruh daerah di Sulsel, dalam hal sosialisasi pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Dari awal meskipun lewat chat Whatssap, kita sudah sosialisasikan kepada masyarakat untuk pakai masker, tidak keluar rumah jika tidak ada urusan penting, dan kita berharap pasien Corona di Sulsel bisa menurun,” tutupnya. 

Komentar

Check Also

Bantu Pendidikan Anak Saat Pandemi, Pertamina Salurkan 60 Laptop untuk TK Bhayangkari Se-Sulawesi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan anak di masa pandemi, Pertamina bersama Kepolisian …

Share This
Mediawarta