Claro Makassar Tawarkan Frozen Food di Mulai Dari Harga Rp35 Ribu

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Frozen Food merupakan salah satu makanan yang praktis dan mudah dalam penyajian. Untuk itu Claro Makassar memenuhi kebutuhan masyarakat dengan cara mengemas berbagai macam menu makanan dari outlet-outlet di claro makassar. Diantaranya Sunachi Suki Restaurant dan Koi Japananese Restaurant

“Jadi sekarang untuk menikmati menu yang ada di Sunachi Suki Restaurant bisa dengan di rumah aja, Claro makassar mengemasnya dengan sangat baik, seperti menggunakan vakum bag yang bersifat kedap udara dan berfungsi untuk memaksimalkan ketahanan dari produk makanan yang di kemas.” Ungkap Chef Eksekutif Claro Makassar, Asril saat jumpa dengan awak media Makassar, Kamis (11/6/2020).

Sementara itu, demi meningkatkan kenyamanan pelanggan, Claro Makassar mengikuti aturan protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Pemerintah dan berlaku selama Claro buka.

“Untuk take away frozen food, mulai dari yang mengemas hingga yang mengantar akan di cek suhu tubuhnya. Saat ini kami juga akan melakukan rapid test untuk karyawan,” ujar Markom Manager Claro Makassar, Richwan Wahyudi

Dengan adanya Frozen Food di Claro Makassar membuat para pelanggan menjadi lebih banyak pilihan menu untuk makan dirumah.

Frozen Food Claro Makassar juga dikemas dengan vacuum bag yang bersifat kedap udara dan berfungsi untuk memaksimalkan ketahanan dari produk makanan yang dikemas.

Adapun varian makanan beku yang disajikan oleh hotel Claro yakni Dimsum dimulai harga Rp35 ribu, Ayam Goreng Wijen Rp91 ribu, Ikan Gendara Kecap Asin seharga Rp132 – Rp155 ribu, Udang Goreng Telur Asin seharga Rp112 – Rp132 Ribu, cumi saus bakar sambel seharga Rp73-Rp86 Ribu dan menu lainnya. (Komang Ayu)

Komentar

Check Also

Bangun 60 Unit Rumah, Perintis Regency Optimis Sold Out

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Menyasar segmentasi menengah, PT Mega Land Sangtandung membangun sebuah kawasan perumahan yang …

Share This
Mediawarta