Gubernur Harap Kadis Kominfo dan PTSP Susun Langkah Percepatan Pelayanan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah berharap Kadis Kominfo dan PTSP segera menyusun langkah-langkah percepatan pelayanan di tempatnya masing-masing.

“Pelantikan itu bukan sesuatu yang harus kita hebohkan yang inti adalah setelah dilantik harus segera mengambil langkah-langkah untuk mendorong percepatan pelayanan, mempersiapkan program-program. Saya kira itu yang selalu kita lakukan,” jelas Nurdin Abdullah pasca pelantikan di Gubernuran, Jumat, 24 Juli 2020.

Dia mengatakan, kenapa harus mengambil langkah-langkah awal sebelum menjalankan roda organisasi di PTSP dan Kominfo, sebab, satu misi sangat diperlukan sebagai penunjang kinerja kepala OPD.

“Saya berharap segera melakukan langkah-langkah, sistem harus dibangun, tapi tidak ada arti seorang Kepala Dinas kalau kepala-kepala bidang, kepala-kepala seksi tidak satu misi yang sama. Saya kira begitu,” tegasnya.

Menurut dia, kenapa harus segera melakukan pelatihan terlebih dahulu Kominfo dan PTSP karena sangat dibutuhkan. Selain itu, setelah dari KASN tidak langsung dilantik sebab masih ada yang harus dicek terlebih dahulu.

“Saya kira ini dulu (PTSP) yang kita butuhkan dan harus segera didefinitifkan, yang kedua Kominfo juga sangat penting untuk segera ada definitif yang lain kita masih dalam proses melihat. Saya kira begitu, tidak serta-merta setelah selesai dari KASN langsung melakukan pelantikan, kita cek dulu, cek dan ricek tentang bagaimananya,” tutupnya.(rls)

Komentar

Check Also

Temui Prof Rudy di Posko Covid-19 Makassar, Nurdin Abdullah Minta Sinergi di Perkuat

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah meminta seluruh struktur Gugus Tugas Percepatan …

Share This
Mediawarta