Ada Promo Seru Mallku Di Hari Kemerdekaan RI Ke-75

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Hari Ulang Tahun Republik Indonesia merupakan salah satu hari yang spesial dan paling ditunggu – tunggu. Hal tersebut yang nampaknya mendorong manajemen Mal Ratu Indah dan Nipah Mall untuk mempersembahkan suatu hal yang spesial. Melalui aplikasi Mallku, manajemen mal mengusung beberapa program dengan menebar promo-promo spesial khusus bagi setiap member Mallku.

Kali ini Mallku menggelar program “Merdeka 75 Poin”. Melalui program ini, member berkesempatan memperoleh berbagai paket hadiah spesial dengan menukarkan 75 poin yang mereka miliki. Di antaranya yakni 75 poin untuk paket hadiah Tupperware dan Totebag Mallku, paket Flashdisk, Payung dan Totebag Mallku, dan masih banyak lagi. Hadiah spesial ini untuk 8 orang pertama yang melakukan penukaran poin di Mal Ratu Indah maupun di Nipah Mall.

Manajemen mal juga selalu mempunyai banyak cara dalam mengapresiasi setiap customer melalui program kolaborasi dengan Gastros Coffee & Eatery berupa bagi-bagi voucher free meals bagi member yang berulang tahun pada bulan Agustus 2020. Selain itu, dapatkan juga voucher gratis Indonesian Food dari Gastros Coffee & Eatery untuk setiap transaksi minimal Rp 75.000.

“Program ini berlangsung singkat, tepatnya hanya tanggal 17 Agustus 2020. Manfaatkan momen hari kemerdekaan ini bersama kami, kumpulkan poin sebanyak – banyaknya dengan meningkatkan transaski belanja pada seluruh tenant yang tersedia di Nipah Mall maupun di Mal Ratu Indah.” kata Richard Abraham selaku General Manager Nipah Mall & Office Building.

Richard berharap masyarakat tidak melewatkan kesempatan berharga ini. Apalagi program ini tidak berlangsung lama.(Mulan)

Comment