Bangun Spirit Entertainer, Onliners Gelar Konser Virtual di TKP

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Salah satu wadah komunitas admin media sosial (medsos) di Kota Makassar, Onliners, bekerja sama dengan Titik Kumpul Pettarani (TKP) akan mengadakan konser mini virtual, yakni pada 27 Agustus 2020.

Menurut Mamat selaku ketua Onliners, event ini diharapkan dapat menjadi spirit buat para entertainer di Kota Makassar, bahwa industri musik belum “mati” di kota ini. Event tersebut juga dilaksanakan, untuk memperingati momen pentingatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-75.

“Para entertainer di Kota Makassar selama ini masih terus berkarya, meskipun dengan cara berbeda, di tengah kondisi pandemi Covid-19,” ujarnya.

Dalam konser mini virtual ini, sebanyak 8 band akan tampil menghibur para penikmat musik kota Makassar. Yakni; Aploes Band, Mr Azman Band, Enable Band, Ifha & Friends, Makassar Musical Project, Chikara, Kid Ego dan Goafa Band.

Selain penampilan para band handal kota Makassar, masyarakat Makassar juga akan disuguhkan hiburan stand up comedy dan pertunjukan sulap. “Dua komika Kota Makassar siap membuat penonton tertawa, Abod dan Miftah. Tidak ketinggalan atraksi mendebarkan dari magician ternama Mr Kamzar.

Selain penikmat musik yang merupakan komunitas setia TKP menyaksikan konser ini, ditambahkan Direktur TKP, Muhammad Azhar, nantinya akan disiarkan langsung oleh 10 akun media sosial (medsos) besar, sehingga dapat disaksikan melalui layar ponsel.

“Saya harap, pandemi ini cepat berlalu, dan industri hiburan bisa hidup kembali. Para pelaku industri hiburan tetap semangat berkarya, bangun solidaritas dan kreativitas, demi kemajuan kita bersama,” tutur Azhar.(Mulan)

Komentar

Check Also

Pelaksanaan Yoga di MaRI Tetap Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Manajemen Mal Ratu Indah rutin melaksanakan yoga, yang berlangsung di area Plaza …

Share This
Mediawarta