FKIP UNIBOS TANDATANGANI KESEPAKATAN KERJASAMA DENGAN FAH UIN ALAUDDIN MAKASSAR

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Bosowa (Unibos) kembali menambah relasi. Kali ini kerjasama dilakukan dengan Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) UIN Alauddin Makassar.

Kesepakatan kerjasama ditandatangani langsung dekan FKIP Unibos Dr. Asdar, S.Pd., M.Pd dan Dekan FAH UIN Alauddin Makassar Dr. Hasyim Haddade, M.Ag.

Nota kesepakatan kerjasama ini ditandatangani di UIN Alauddin Makassar, disaksikan Ketua Prodi Bahasa Inggris juga ketua prpdi Bahasa dan Sastra Indonesia Unibos serta jajaran pimpinan FAH Alauddin Makassar.

Dekan FKIP Unibos menuturkan tujuan dari MoU ini. “Kami lakukan ini dalam rangka penguatan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan saling berkolaborasi untuk meningkatkan institusi satu sama lain dan tentunya dibidang pendidikan. kedepannya kami akan melihat potensi yang dapat kami lakukan dalam pengembangan kerjasama kedepannya”ungkap Dr. Asdar, S.Pd., M.Pd.

“MoU ini juga untuk menjalin silaturrahim agar jiwa kekeluargaan antara institusi semakin dekat dan juga di tingkat fakultas”, tambahnya.(rls)

Comment