Kursi Pijat Informa Jadi trend di Masa Pandemi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Informa Perintis Kemerdekaan tidak henti-hentinya memanjakan costamernya dengan menghadirkan berbagai program promo menarik dan furniture yang berkualitas.

Seperti yang diketahui, di masa pandemi saat ini sebagian masyarakat melakukan seluruh aktivitasnya di rumah saja, untuk itu Informa Perintis Kemerdekaan menghadirkan Reicko Exlusive Chair, Kursi pijat dengan berbagai fitur yang sangat canggih antalain,

Pertama, hidden footrest, sehingga bagian pijat kaki dapat di roll 180 derajat.

Kedua yaitu terdapat roda di belakang massage chair sehingga mudah dipindahkan.

Ketiga, Ada USB Charger dan Bottle/Cup Holder.

Keempat Beban maksimal 120 kg dan Kelima Garansi selama 2 Tahun.

Menurut Store Manager Informa Perintis Kemerdekaan Raymond Mandagie, Relaxsofa atau kursi pijat ini sangat trend dikalangan masyarakat terkhusus dimasa pandemi saat ini.

“Saat ini masyarakat kebanyakan melakukan aktivitas di dalam rumah untuk itu masyarakat mencari furniture yang nyaman sehingga kursi pijat ini cukup banyak peminatnya. Tak hanya itu sofa-sofa yang berukuran besar juga saat ini menjadi pilihan masyarakat” Ungkapnya

Dari sisi harga Relaxsofa Reicko Exlusive Chair ini di banderol dengan harga Rp20 jutaan rupiah, tentunya dengan berbagai program promo yang di tawarkan Informa Perintis Kemerdekaan.

Untuk transaksi masyarakat tak perlu khawatir apalagi dimasa pandemi saat ini, manajemen menyiapkan platform digital rupa-rupa.com sehingga memudahkan costamer loyal untuk melakukan transaksi.

“Untuk traksaksinya ada virtual account yang tertera di paltform rupa-rupa.com, jadi dirumah saja sudah bisa membeli furniture Informa dengan sangat mudah dan aman sehingga tidak perlu keluar rumah lagi atau datang ke store kami.” Tutur Raymod

Dalam mendukung program pemerintah untuk mengurangi pasien Covid-19, Informa Perintis Kemerdekaan juga menyediakan berbagai kebutuhan higienise seperti masker, handsanitizer, Disenfektan dan Body shop yang juga dapat digunakan untuk menghilangkan dengan mudah bakteri-bakteri yang ada di dalam tubuh.(Komang Ayu)

Komentar

Check Also

SAO Eating Point NIPAH dan MaRI Tawarkan Berbagai Menu Berbuka Puasa

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Masih dalam suasana Ramadan, SAO Eating Point dapat menjadi destinasi lokasi berbuka …

Share This
Mediawarta