SGB Makassar Optimis Tingkatkan Transaksi Hingga 70% di Tahun 2021

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – PT Solid Gold Berjangka optimis tingkatkan volume transaksi sebanyak 51.360 lot atau ada kenaikan 70 persen dari tahun 2020.

Sementara itu jumlah nasabah di tahun 2021, SGB Makassar bisa menarik 500 nasabah baru atau naik 170 persen dari 191 nasabah sampai akhir 2020.

“Besar kemungkinan jumlah nasabah yang tercapai akan lebih dari itu. namun sebagai langkah awal kami memasang target moderat terlebih dahulu,” Kata Pimpinan Cabang PT Solid Gold Berjangka Makassar, Yuni

Menurut Yuni, potensi perdagangan berjangka komodiri masih sangat besar, terutama dari sisi konyrak komoditi yang diperdagangkan, khususnya kopi.

karen itu, ia mengkau di tahun 2021, SGB Makassar juga akan menggenjot volume transaksi komoditi atau multilateral yang saar ini porsinya masih sangat kecil bila dibandingkan dengan volume transaksi sistem Perdagangan Alternatif atau SPA.

Namun demikian, wanita yang baru ditunjuk sebagi nahkoda baru SGB Makasaar ini mengatakan bahwa locogold masih menjadi andalan di tahun ini.

Karena melihat kondisi pandemi yang belum mereda ditambah dengan kondisi ekonomi di sejumlah negara yang melemah, membuatharga emas berkemungkinan kembali menguat tinggi hingga akhir tahun 2021.

Untuk itu, demi menjangkau pasar yang lebih luas SGB Makassar sudah menyiapkan berbagai strategi antara lain meningkatkan edukasi melalui media, dan memaksimalkan penggunaan sosial media baik untuk kebutuhan perekrutan maupun layanan edukasi kepada nasabah.

“Yang jelas, kami akan memberikan kontribusi maksimal sebagai upaya meningkatkan posisi dari 10 besar saat ini sebagai perusahaan plalang teraktif, kami akan menargetkan bisa menembus posisi tiga di tahun ini untuk SGB secara nasional,” Tutup Yuni.(Komang Ayu)

Komentar

Check Also

Grab dan BRI Ventures Luncurkan Grab Ventures Velocity Batch 4 X Sembrani Wira

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Grab, aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara dan BRI Ventures hari ini …

Share This
Mediawarta