Gelar Jambore Mitra Serentak Se-Sulawesi, Gojek Kerjasama dengan BPJSTK dan Sumbang 1.000 Kacamata untuk Mitra

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Gojek sebagai supper app terdepan di Asia Tenggara lahir untuk terus memberikan dampak sosial bagian masyarakat terutama kepada mitra-mitranya.

Gojek menggelar Jambore Mitra Gojek Sulawesi yang merupakan kegiatan pertama terbesar Gojek di Indonesia Timur yang melibatkan 5 Provinsi dan 14 Kota di Sulawesi. Kegiatan ini menjadi ajang perkenalan Gojek kepada Mitra Gojek Se-Sulawesi sekaligus memperkuat silaturahmi antar Mitra Gojek Se-Sulawesi, yang selama ini telah turut andil untuk memberikan kontribusi.

Acara ini juga merupakan apresiasi bagi Mitra Gojek yang selama ini telah turut andil dalam perkembangan Gojek, Anandita Danaatmadja selaku VP Regional Strategic Gojek Indonesia Bagian Timur “Saya mengucapkan banyak terima kasih atas semua kontribusi, kerja keras, loyalitas dan juga semangatnya teman-teman mitra Gojek dalam memberikan dampak sosial bagi masyarakat. Seperti kami ketahui, berbagai bantuan telah teman-teman Mitra lakukan seperti bantuan gempa di Sulawesi Barat (Majene-Mamuju), bantuan banjir di Manado & Makassar, bantuan Tsunami di Palu beberapa tahun lalu, bantuan pandemi serta berbagai bantuan kemanusiaan baik dalam wilayah Sulawesi atau antar pulau di Indonesia.”(rls)

Komentar

Check Also

Karang Taruna Sulsel Bakal Gelar TKD di Bulan Agustus

MEDIAWARTA, MAKASSAR – .Karang Taruna Sulawesi Selatan (Sulsel) akan menggelar Temu Karya Daerah (TKD) ke-8 …

Share This
Mediawarta